TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AC Milan Cetak Rekor Perkasa di Eropa Usai Imbangi Inter

AC Milan jadi satu dari dua klub yang belum pernah kalah

acmilan.com

Jakarta, IDN Times - AC Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam Serie A usai menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1 di San Siro, Senin dini hari WIB (8/11/2021). Milan pun menegaskan diri jadi salah satu tim yang belum kalah dari lima kompetisi top Eropa di musim 2021/22.

Sejauh ini, Milan masih ada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 32 poin, sama dengan Napoli. Tapi, Napoli unggul selisih gol, hingga berhak atas puncak klasemen sementara Serie A.

Selain Milan, Napoli juga sebenarnya belum terkalahkan. Rekor keduanya mirip, menang 10 kali dan imbang di dua kesempatan.

Baca Juga: Kesalnya Inter Gagal Menang Atas AC Milan

1. Liverpool sudah kalah

Alisson Becker (skysports.com)

Dua klub yang belum terkalahkan di lima kompetisi top Eropa memang berasal dari Serie A. Liverpool pada akhirnya kalah saat jumpa West Ham United di London Stadium, Minggu (7/11/2021).

Mereka dibekap West Ham dalam drama lima gol. Itu menjadi kekalahan pertama bagi Liverpool, sekaligus membuat posisinya melorot ke empat.

2. Gengsi Milan terangkat

skysports.com

Pelatih Milan, Stefano Pioli, tampak begitu puas dengan performa anak-anak asuhnya. Pioli merasa gengsi Milan sudah terangkat kembali.

"Dari lima kompetisi top Eropa, cuma Napoli dan Milan yang belum kalah di musim ini. Cuma itu yang bisa saya katakan terkait pencapaian kami," ujar Pioli dikutip Football Italia.

Baca Juga: Adu Gengsi! Fakta Lain Menjelang Derby Milan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya