TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Sabtu 11 Februari 2023

Real Madrid bisa jadi juara dunia

Karim Benzema (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Sejumlah laga seru akan tersaji sepanjang Sabtu (11/2/2023). Sang pemuncak klasemen Premier League, Arsenal, akan berlaga malam nanti dan mengusung misi untuk menjaga jarak poinnya dengan seteru terdekat, Manchester City.

Tak cuma Arsenal, Chelsea dengan wajah barunya akan berduel. Kali ini, Chelsea akan menghadapi rival sekotanya, West Ham, di London Stadium.

Namun, selain dua duel itu, ada sejumlah partai menarik lainnya yang bisa kamu saksikan sepanjang malam minggu ini.

Baca Juga: Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: Arsenal Ditantang Brentford 

1. Ujian buat Bhayangkara dan Madura United

Pemain Persik Kediri saat melawan Madura United. IDN Times/ Media Offcicer Persik Kediri

Dari Liga 1, ada dua laga yang bisa kamu saksikan. Sejak pukul 15.00 WIB, para penggila sepak bola nasional bisa menyaksikan duel menarik dari pemain idolanya.

Dimulai dari laga antara Persita Tangerang versus Bhayangkara FC. Kemudian, Liga 1 akan berlanjut dengan partai Persikabo 1973 kontra Madura United.

Baca Juga: Duo Real Madrid Berpotensi Gabung Ronaldo di Arab Saudi

2. Real Madrid bisa jadi juara dunia

Karim Benzema melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol untuk Real Madrid dalam laga El Clasio melawan Barcelona yang berkesudahan dengan skor 2-0, Minggu (16/10/2022). (Twitter/@LaLigaTV)

Lalu, dari tanah Inggris, Arsenal akan jumpa dengan pembunuh raksasa, Brentford. Musim ini, memang hanya Arsenal, raksasa yang bisa mengalahkan Brentford.

Keperkasaan The Gunners atas The Bees tentunya diuji dalam duel kali ini. Tapi, sebelumnya kamu bisa menyaksikan racikan Graham Potter bersama sejumlah rekrutan anyarnya di Chelsea.

Bagi kamu fans Real Madrid, jangan lupa juga karena akan ada duel melawan Al-Hilal di final Piala Dunia Klub. Ini akan menjadi partai menarik, karena Al-Hilal sudah mencetak sejarah dengan lolos ke final. Apakah mereka akan berhasil menjadi juara dari Asia untuk pertama kalinya di ajang prestisius ini?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya