Duo Real Madrid Berpotensi Gabung Ronaldo di Arab Saudi

Keduanya sedang mengalami masa sulit

Jakarta, IDN Times - Klub Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, memiliki rencana lain yang spektakuler dalam memperkuat skuadnya. Mereka berniat memboyong dua pemain Real Madrid secara sekaligus.

Dilansir Sport, Eden Hazard dan Luka Modric menjadi opsi Al-Nassr di bursa transfer kali ini. Keduanya diharapkan bisa direkrut agar bisa menemani dan menunjang kinerja Ronaldo.

1. Real Madrid mau jual keduanya

Duo Real Madrid Berpotensi Gabung Ronaldo di Arab SaudiEden Hazard (skysports.com)

Kebetulan, Real Madrid memang mau menjual keduanya. Mereka berniat meremajakan skuad dan salah satu langkahnya adalah dengan menjual Hazard serta Modric.

Manajemen Real Madrid merasa kalau kedua pemain itu sudah saatnya main di kompetisi yang levelnya lebih rendah. Apalagi, performa keduanya sedang merosot.

Baca Juga: Barcelona Resmi Lepas Memphis Depay ke Atletico Madrid

2. Mau rekrut Bellingham

Duo Real Madrid Berpotensi Gabung Ronaldo di Arab SaudiJude Bellingham sebagai pemain muda Piala Dunia 2022 (instagram.com/judebellingham)

Real Madrid juga sedang menyusun rencana peremajaan skuad. Beberapa pemain muda potensial mereka bidik.

Salah satu target utamanya adalah Jude Bellingham. Demi mengakomodir ruang buat Bellingham, tentunya Modric harus dijual.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jalani Debut, Al Nassr Langsung Menang!

3. Al-Nassr memang agresif

Duo Real Madrid Berpotensi Gabung Ronaldo di Arab SaudiLionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali bertemu di lapangan dalam laga Ryadh All Stars kontra PSG (Instagram.com/433)

Al-Nassr memang belakangan menunjukkan manuver yang begitu heboh. Mereka tak berhenti di Ronaldo saja.

Tapi, ada beberapa bintang kaliber dunia yang mau didatangkan. Sebelum rumor ketertarikan terhadap Modric dan Hazard, Al-Nassr sempat diisukan ingin merekrut bek Juventus, Juan Cuadrado.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya