TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Memphis Depay Tumbang, Krisis Striker Barcelona Meluas

Kondisi Memphis Depay bikin Barcelona cemas

Memphis Depay (goal.com)

Jakarta, IDN Times - Krisis striker yang dialami Barcelona makin parah. Terbaru, Memphis Depay tumbang saat Barcelona ditahan imbang Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (22/8/2021).

Depay sejatinya jadi pahlawan dalam duel tersebut. Penyelesaian akhir ciamik Depay berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Namun, usai cetak gol tersebut, Depay mengalami cedera. Mundo Deportivo melansir, kemungkinan besar Depay mengalami cedera minor.

Baca Juga: Kayu Mati Barcelona Malah Ditawarkan Warisi Nomor Messi

1. Ketahuan saat selebrasi

Striker Barcelona, Memphis Depay / Marca

Cedera yang dialami Depay terlihat saat sedang selebrasi. Kala itu, dia memegangi kaki kanannya.

Depay juga terlihat menahan rasa sakit di kakinya. Namun, dia tak digantikan dalam duel itu dan bermain hingga peluit akhir berbunyi.

2. Barcelona tegang

Setelah pertandingan, kondisi Depay langsung diperiksa. Terlihat cukup mengkhawatirkan dan tim medis Barcelona masih harus memantaunya.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tentu berharap banyak agar Depay bisa pulih tepat waktu. Sebab, tenaganya sangat dibutuhkan di laga kontra Getafe, akhir pekan nanti.

Tak cuma Depay, Gerard Pique juga cedera dalam duel itu. Diketahui, Pique mengalami cedera betis dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Belum Debut di PSG, Lionel Messi Malah Balik ke Barcelona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya