Comscore Tracker

Belum Debut di PSG, Lionel Messi Malah Balik ke Barcelona

Messi belum main di laga kontra Brest

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi mendadak kembali ke Barcelona. Eits, tunggu dulu, Messi balik ke Barcelona bukan karena mau gabung lagi ke klub arahan Ronald Koeman, melainkan pulang ke rumah mewahnya.

Messi memutuskan pulang ke Barcelona setelah namanya tak masuk dalam skuad PSG kontra Brest, Sabtu dini hari tadi WIB (21/8/2021). Dia kembali demi bersantai di sana dan fokus pada pemulihan kebugarannya.

1. Punya alat lengkap

Belum Debut di PSG, Lionel Messi Malah Balik ke BarcelonaLionel Messi dengan rekan-rekannya. (instagram.com/leomessi)

Dilansir dari The Sun, Messi kini berada di rumah mewahnya, kawasan Castelldefels, sebuah area yang memang dihuni orang-orang kaya Barcelona. Messi sudah minta izin ke manajemen klub terkait keputusannya.

Tentu saja, manajemen PSG mengizinkan karena di rumah Messi, ada fasilitas pendukung yang lengkap, mulai dari lapangan sepak bola mini, gymnasium dengan alat-alat yang komplet, hingga area bermain anak.

Messi juga hendak mengontrol bisnis bar yang berlokasi tak jauh dari rumahnya dan sekitar 90 meter saja dari restoran Luis Suarez.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Masuk Skuad PSG di Duel Kontra Brest

2. Rumah yang begitu berharga

Belum Debut di PSG, Lionel Messi Malah Balik ke BarcelonaBintang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi / Instagram @psg

Rumah itu memang sudah lama dimiliki Messi. Seharga 5,5 juta poundsterling atau setara Rp107 miliar, rumah tersebut jadi saksi perjalanan Messi di Barcelona.

Jadi sebuah bukti pula, kalau Messi memang tak bisa melupakan Barcelona. Meski sudah pindah ke PSG, Messi tak lantas menjual rumah tersebut. Dia mempertahankannya, karena memang punya harapan bisa kembali bermarkas di Camp Nou.

"Saya pergi, tapi ini bukan selamat tinggal. Sampai jumpa di lain waktu. Hidup Barca!" kata Messi.

3. Masih cari rumah di Paris

Belum Debut di PSG, Lionel Messi Malah Balik ke BarcelonaBintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (instagram.com/psg)

Messi untuk sementara masih tinggal di hotel sejak pindah ke PSG. Bersama istrinya, Antonella Rocuzzo, Messi masih mencari rumah yang pas buat ditinggali di sana.

La Pulga memang harus membeli atau setidaknya menyewa rumah di Paris karena kontraknya bersama PSG masih sampai 2023 mendatang.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Masuk Skuad PSG di Duel Kontra Brest

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya