TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

MU Akhirnya Resmi Umumkan Kedatangan Raphael Varane

Raphael Varane tinggal tunggu waktu diperkenalkan MU

Raphael Varane (goal.com)

Jakarta, IDN Times - Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid. Pengumuman tersebut dipajang MU di akun instagramnya.

"Kami sudah mencapai kesepakatan transfer tergadap @RaphaelVarane ke United!" begitu caption MU sambil mengunggah infografis tentang Varane di akun instagramnya @manchesterunited.

Baca Juga: Adaptasi Jadi PR Besar Varane saat Merapat ke MU

1. Fans MU pasti gembira

Tentu ini jadi kabar gembira buat fans MU. Sebab, Varane merupakan bintang kedua yang didatangkan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2021.

Sebelum Varane, MU telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bahkan, Sancho sudah diperkenalkan secara resmi ke publik.

2. Tandem pas buat Maguire

goal.com

Varane tentu menjadi tambahan tenaga yang begitu berarti buat MU. Dia nantinya diplot sebagai tandem dari Harry Maguire di lini belakang.

Diharapkan, Varane jadi solusi atas lini pertahanan MU yang selama ini gampang bobol karena Maguire tak memiliki tandem sepadan.

Victor Lindeloef hingga Eric Bailly, performanya masih angin-anginan dan kesulitan bersaing dengan para pemain depan lawan yang begitu bertenaga.

Baca Juga: Ada yang Marah Varane ke Manchester United

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya