TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ronaldo Digoda Gaji Besar oleh Klub David Beckham

Inter Miami cari pengganti Gonzalo Higuain

Cristiano Ronaldo. (marca.com)

Jakarta, IDN Times - Inter Miami bisa saja menjadi salah satu alternatif buat Cristiano Ronaldo cabut di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. Sebab, hingga kini Inter masih menunggu jawaban Ronaldo atas tawaran yang dilayangkan pada musim panas 2022 lalu.

Memang, Ronaldo sempat mendapat tawaran gabung dari Inter pada musim panas 2022 lalu. Namun, kala itu Ronaldo dan Manchester United menolak tawaran tersebut, meski sang pemilik, David Beckham, yang turun tangan langsung.

Baca Juga: Ronaldo Mulai Jengah dengan Kebijakan Ten Hag di MU

1. Ada potensi Ronaldo merapat

Cristiano Ronaldo. (express.co.uk)

Dengan situasi sekarang, bukan tak mungkin Ronaldo mau menerima tawaran Inter. Sebab, di Major League Soccer, Ronaldo bisa saja bersinar kembali.

Daily Star melansir, manajemen Inter menawarkan gaji sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp506 miliar selama setahun buat Ronaldo.

Untuk pemain berusia 37 tahun macam CR7, gaji tersebut begitu tinggi. Apalagi, buat ukuran MLS dan Ronaldo bisa mencetak rekor sebagai pemain dengan gaji terbesar di sana.

Baca Juga: Kylian Mbappe Jadi Pemain Terkaya, Kalahkan Messi dan Ronaldo

2. Negosiasi bisa saja alot

Potret Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan Manchester United. (twitter.com/@ChampionsLeague)

Namun, ada satu kondisi yang bisa membuat negosiasi akan alot. Inter lebih senang merekrut Ronaldo dengan status free agent.

Di sisi lain, manajemen MU tetap ingin dapat uang dari Ronaldo, meski kontraknya tersisa enam bulan lagi pada musim dingin 2023 nanti. Kemungkinan, MU akan memasang banderol 10 juta poundsterling buat Ronaldo.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya