TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions dan Timnas U-20 Hari Ini

Sejumlah laga seru akan tersaji hari ini

Erling Haaland melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk Manchester City, Minggu (21/8/2022). (premierleague.com)

Jakarta, IDN Times - Sederet laga seru akan tersaji dalam matchday 2 Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Sebelum menyaksikan sederet duel di Liga Champions, Timnas Indonesia U-20 juga akan berlaga loh. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya.

Timnas U-20 akan mengawali keseruan kamu hari ini. Duel melawan Timor Leste akan digelar pada pukul 20.00 WIB nanti.

Baca Juga: Head to Head: Timnas U-20 Unggul Atas Timor Leste

1. Aroma balas dendam duel ManCity vs Dortmund

Pep Guardiola terlihat gusar saat direpotkan Newcastle, Minggu (21/8/2022). (premierleague.com)

Salah satu partai paling disorot dalam matchday 2 Liga Champions, Kamis dini hari nanti WIB (15/9/2022), adalah Manchester City versus Borussia Dortmund di Etihad Stadium. Partai ini kental dengan aroma dendam.

Musim lalu, Dortmund gagal ke semifinal usai disingkirkan ManCity. Mereka keok dengan agregat, 2-4.

Hanya saja, pelatih Dortmund, Edin Terzi, sadar kalau mencuri kemenangan di Etihad bak mission impossible. Apalagi, ManCity kini diperkuat mantan bomber Dortmund, Erling Braut Haaland.

"Haaland telah membuat ManCity semakin berbahaya. Kualitas mereka luar biasa. Mereka merupakan salah satu tim favorit juara di Liga Champions. Kami akan mengantisipasi dan fokus untuk laga nanti. Kami harus hindari kesalahan sekecil mungkin," kata Terzi melansir laman resmi UEFA.

2. Timnas U-20 bidik start positif saat lawan Timor Leste

Pemain Timnas U-19 melakukan selebrasi di salah satu pertandingan Piala AFF U-19 2022. (IDN Times/Tata Firza)

Sebelum menyaksikan duel di Liga Champions, ada baiknya menyaksikan partai Timnas U-20 melawan Timor Leste. Memang, di atas kertas Timnas U-20 lebih diunggulkan atas Timor Leste. Terlebih, mereka mendapat dukungan penuh dari suporter di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tapi, pelatih Timnas U-20, Shin Tae Yong, meminta anak-anak asuhnya buat lebih waspada. Sebab, Shin mengendus adanya potensi ledakan dari Timor Leste.

"Bola itu memang bundar, tidak bisa remehkan siapapun. Kami tidak boleh lengah dan harus bekerja maksimal karena Timor Leste sudah semakin berkembang. Saya melihat langsung perjalanan mereka sepanjang Piala AFF," kata Shin Tae Yong dalam konferensi pers.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs RB Salzburg

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya