TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Justin Hubner dan Ivar Jenner Gabung TC Timnas U-20 di Turki!

Proses naturalisasi Justin dan Ivar masih berjalan

Justin Hubner dan Ivar Jenner dipastikan tampil lawan Baerum U-20. (PSSI.org).

Jakarta, IDN Times - Dua pemain keturunan asal Eropa, Justin Hubner dan Ivar Jenner telah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Mereka tiba pada Kamis (10/11/2022).

"Ivar dan Justin, sudah bergabung di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSSI.

Baca Juga: Klub Premier League Dukung Hubner Jalani Naturalisasi Buat Timnas U-20

1. Justin Hubner senang bisa gabung lebih cepat

Justin Hubner (instagram.com/justinhubner5)

Keduanya gabung TC meski belum menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI). Sebab, proses naturalisasi mereka belum rampung, karena proses administrasi perpindahan kewarganegaraannya.

Maka itu, Justin merasa senang bisa diberikan kesempatan berlatih di bawah asuhan Shin Tae Yong lebih cepat. Dia sudah tak sabar bermain bersama Marselino dan kawan-kawannya.

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan timnas. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman," kata Justin.

Baca Juga: Irfan Bachdim Bawa Ivar Jenner Kenal Timnas Indonesia 

2. Minta dukungan penggawa lain

Ivar Jenner saat membela Jong Utrecht (instagram.com/ivarjnr)

Antusiasme Ivar tak kalah besar dengan Justin. Dia berharap, pasukan Garuda Muda bisa membantunya beradaptasi selama berlatih di Turki.

"Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," kata Ivar.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya