TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kedatangan Tyrell Malacia Jadi Mimpi Buruk Alex Telles, Cabut dari MU?

Akan dipinjam atau dijual?

Alex Telles saat membela Manchester United di English Premier League. (instagram.com/alextelles13)

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Tyrell Malacia ke Manchester United ternyata membawa dampak besar buat masa depan Alex Telles. Karena Malacia, Telles kabarnya bakal didepak oleh MU.

Ada potensi Telles dijual oleh manajemen MU. Atau, setidaknya Telles dipinjamkan karena dianggap tak dibutuhkan setelah Malacia merapat.

Baca Juga: Manchester United Lempar Tawaran Pamungkas Buat De Jong

1. Bek kiri MU menumpuk

Tyrell Malacia, pemain baru Manchester United (twitter.com/T_Malacia)

Stok bek kiri MU memang penuh setelah Malacia merapat. Telles yang sulit berkembang, dianggap sudah tak dibutuhkan lagi di MU.

Dia diprediksi akan kalah bersaing dengan Malacia, Luke Shaw, bahkan Brandon Williams. Belakangan, selama pramusim, performanya terus diuji oleh manajer Erik ten Hag. Tapi, itu belum cukup meyakinkan Ten Hag buat mempertahankannya.

2. Telles pilih Sevilla atau Porto?

Alex Telles (Twitter/ManUtd_Es)

Laporan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Telles saat ini sedang dipantau oleh beberapa klub asal LaLiga dan Primeira Liga Portugal. Sevilla dan FC Porto disebut-sebut jadi klub yang berminat mendatangkan pria 29 tahun tersebut.

"Sevilla termasuk klub yang memantau Telles. Sedangkan, Porto tak tertarik, meski sempat diisukan ingin meminangnya," tulis Fabrizio, Senin (1/8/2022).

Baca Juga: Demi Manchester United, Lisandro Martinez Janji Kerja Lebih Keras

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya