Demi Manchester United, Lisandro Martinez Janji Kerja Lebih Keras

Manajemen klub sambut baik kedatangan Martinez

Jakarta, IDN Times - Bek anyar Manchester United, Lisandro Martinez, berjanji bakal bekerja lebih keras di Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun itu bertekad bisa lebih garang saat tampil di lapangan berseragam Setan Merah.

Ya, Martinez akhirnya resmi MU diperkenalkan jadi penggawa anyar MU di media sosial resmi klub, Rabu (27/7/2022). Sebelumnya, bek asal Argentina itu sudah resmi dipinang sejak 17 Juli 2022 lalu.

"Rasakan panasnya, Lisandro Martinez siap membawa panas ke United," bunyi pernyataan Manchester United.

1. Martinez janji akan berjuang demi MU

Demi Manchester United, Lisandro Martinez Janji Kerja Lebih KerasLisandro Martinez (instagram.com/lisandromartinezzz)

Martinez jadi pemain ketiga yang dibeli Erik Ten Hag di bursa transfer musim panas ini. Kedatangannya patut disyukuri, karena MU membutuhkan penyegaran di lini belakang.

Bagaimana tidak, pintu pertahanan Setan Merah memang begitu ringkih. MU jadi tim The Big Six yang paling sering kebobolan di Premiere League.

Menyikapi soal itu, Martinez begitu antusias membantu Ten Hag untuk menambal celah besar di pertahanan MU dalam beberapa musim terakhir. Dia akan berjuang untuk memaksimalkan potensinya.

"Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini. Sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," kata Martinez di laman resmi MU.

Baca Juga: Manchester United Resmi Perkenalkan Lisandro Martinez

2. Martinez bangga bergabung dengan MU

Demi Manchester United, Lisandro Martinez Janji Kerja Lebih KerasLisandro Martinez sudah resmi diperkenalkan Manchester United. (Twitter/@ManUtd)

Usai diperkenalkan, Martinez juga mengaku bangga bisa berseragam MU. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini dinilai sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini," ujar Martinez.

3. Manajemen MU optimistis dengan kedatangan Martinez

Demi Manchester United, Lisandro Martinez Janji Kerja Lebih KerasErik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Kedatangan Martinez juga disambut dengan baik oleh manajemen MU. Direktur klub, John Murtough mengatakan pemain dengan tinggi 177 cm ini adalah bek yang tangguh.

Manajemen klub semringah karena Martinez bisa menambah kekuatan lini belakang MU. Sontak, mereka langsung memupuk harapan yang besar untuk pemain tersebut.

"Lisandro [Martinez] merupakan pemain luar biasa yang akan membawa kualitas dan pengalaman lebih lanjut ke tim. Kami menantikan untuk melihatnya berkembang lebih jauh dan membantu tim mencapai kesuksesan yang kami tuju," ujar Murtough.

Baca Juga: Lisandro Martinez, Si Bek Pendek yang Bakal Cocok di MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya