TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemain Wolves U-21 Tak Sabar Dilatih Shin Tae Yong

Justin Hubner sudah paham dengan taktik Shin Tae Yong

instagram/justinhubner5

Jakarta, IDN Times - Pemain keturunan Belanda, Justin Hubner, tak lama lagi bakal membela Timnas Indonesia U-20. Bek milik Wolverhampton Wanderers U-21 itu juga sudah tak sabar dilatih Shin Tae Yong.

Hubner tinggal menunggu waktu untuk menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI). Proses perpindahan kewarganegaraannya dimulai pada Selasa (25/10/2022). Dia bersama Ivan Jenner bakal bertemu perwakilan Badan Intelejen Negara (BIN) untuk diwawancara.

"Saya sudah enggak sabar untuk dilatih oleh Shin Tae Yong," kata Justin Hubner di Kantor PSSI, Senin (24/10/2022).

Baca Juga: 2 Pemain Muda Mulai Jalani Naturalisasi Besok

1. Hubner merasa cocok dengan Shin

Justin Hubner segera bela Timnas Indonesia U-20. (PSSI.org).

Bek berusia 19 tahun itu mengaku sudah mengantongi sedikit informasi tentang Shin. Menariknya, dia optimistis memiliki kecocokan dengan arsitek asal Korea Selatan tersebut.

Hubner mengklaim gaya main dan karakternya cocok dengan Shin. Maka dari itu, dia optimistis bisa mendapatkan tempat di skuad Garuda Muda nanti.

"Saya mendengar dia suka pemain yang bertekad kuat dan memiliki mentalitas pemenang. Saya selalu ingin menang dalam semua hal. Jadi, saya yakin bisa cocok dalam timnya," ujar Hubner.

2. Hubner pede langsung nyetel Timnas U-20

Justin Hubner (instagram.com/justinhubner5)

Hubner merasa diuntungkan dengan taktik Shin yang sering menggunakan skema tiga bek. Sebab, Wolves U-21 juga menerapkan taktik serupa. Maka dari itu, dia merasa yakin bisa langsung nyetel dengan skema milik Shin.

"Saya mendengar Timnas bermain dengan tiga bek. Wolves juga seperti itu. Jadi saya sudah cukup familiar dengan taktik tersebut," ujar Hubner.

Baca Juga: Klub Premier League Dukung Hubner Jalani Naturalisasi Buat Timnas U-20

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya