TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chelsea Siap Tuntaskan Dendam ke Tottenham Hotspur

Chelsea diunggulkan dengan kemenangan 68 kali

twitter.com/ChelseaFC_Fanly

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea dalam laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris (EFL Cup) di Stadion Wembley, Rabu (9/1) dinihari, pukul 03.00 WIB.

Anak asuh Maurizio Sarri, pelatih Chelsea, berambisi mengalahkan Spurs --julukan Tottenham. Sebab, di stadion yang sama pada 25 November 2018 lalu, Spurs mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1.

Baca Juga: Usai Kalahkan Nottingham, Fabregas Dipastikan Hengkang Dari Chelsea

1. Chelsea kemungkinan tidak diperkuat oleh Lofrus-Cheek

Twitter/@ChelseaFC

Dalam laga nanti besar Chelsea akan bermain tanpa Ruben Loftus-Cheek. Sebab ia mengalami cedera punggung saat melawan Nottingham Forest yang membuatnya harus ditarik pada menit ke-42.

Asisten pelatih Carlo Cudicini mengatakan cedera yang dialaminya cukup parah. “Ya (sangat parah). Kami sangat menyesal akan hal itu,” kata Cudicini dikutip dari standard.co.uk

2. Tottenham tampil dengan performa baik

Twitter/@SpursOfficial

Sementara itu Tottenham siap tampil dengan performa sempurna. Bek tengah Jan Vertonghen diperkirakan akan kembali merumput setelah tidak bermain sejak Tottenham menahan imbang Bacelona 1-1 pada Desember 2018 lalu.

Mousa Dembélé juga terlihat sudah berlatih kembali. Punggawa Belgia itu diprediksi akan menjadi senjata andalan Mauricio Pochettino untuk memporak-porandakan lini tengah yang nampaknya akan dijaga oleh Ross Barkley dan N’Golo Kante.

Baca Juga: Piala FA: Chelsea, Manchester United, dan Arsenal Melaju Mulus

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya