Comscore Tracker

5 Talenta Muda Bek Tengah Inggris yang Masih Berusia 23 Tahun

Mereka merupakan bek tengah masa depan Timnas Inggris!

Inggris merupakan salah satu negara yang dikenal akan sepak bolanya. Inggris sendiri dikenal dengan kompetisi liganya yang sangat kompetitif. Selain itu, Inggris juga dikenal mempunyai banyak talenta di setiap posisi, salah satunya ialah bek tengah.

Sejauh ini, terdapat beberapa bek tengah muda yang merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Rata-rata dari mereka masih berumur 23 tahun. Berikut lima bek tengah asal Inggris yang masih berumur 23 tahun. 

1. Joe Gomez - Liverpool

5 Talenta Muda Bek Tengah Inggris yang Masih Berusia 23 Tahun90min.com

Joe Gomez merupakan salah satu bek tengah yang membela Liverpool saat ini. Dia merupakan pemain berkebangsaan Inggris yang masih berumur 23 tahun. Dia juga sempat dipercaya membela Timnas Inggris sebanyak 11 kali sejak tahun 2017.

Sayangnya, namanya tak dipanggil oleh Timnas Inggris di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional nanti. Hal tersebut tak lepas dari cedera yang masih dideritanya hingga saat ini.

2. Ben Godfrey - Everton

5 Talenta Muda Bek Tengah Inggris yang Masih Berusia 23 Tahuntheathletic.com

Ben Godfrey merupakan pemain yang baru didatangkan Everton dari Norwich City pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu selalu menjadi andalan Everton untuk mengisi posisi bek tengah. Dia juga sempat membela Timnas Inggris U-21 dan U-20.

Sayangnya, namanya belum pernah dipanggil Timnas Inggris senior hingga saat ini. Memang, persaingan di posisi bek tengah Timnas Inggris sangat lah ketat. Terdapat beberapa nama besar seperti John Stones, Harry Maguire hingga Eric Dier di skuad tersebut.

Baca Juga: 10 Bek Tengah Premier League dengan Banderol Tertinggi

3. Axel Tuanzebe - Manchester United

5 Talenta Muda Bek Tengah Inggris yang Masih Berusia 23 Tahun90min.com

Axel Tuanzebe merupakan bek tengah yang dimiliki oleh Manchester United saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Dia sendiri juga sempat dipercaya membela Timnas Inggris U-21, U-20, dan U-19 beberapa tahun lalu.

Tuanzebe merupakan produk asli dari Manchester United. Dia sempat dipinjamkan ke Aston Villa selama 1,5 musim pada awal tahun 2018 lalu.

4. Tosin Adarabioyo - Fulham

5 Talenta Muda Bek Tengah Inggris yang Masih Berusia 23 Tahunmanchestereveningnews.co.uk

Tosin Adarabioyo merupakan bek andalan Fulham di musim ini. Dia sudah memberikan penampilan sebanyak 26 bagi Fulham di Premier League sejauh ini. Pemain kelahiran kota Manchester itu merupakan lulusan akademi Manchester City.

Dia juga sempat membela Timnas Inggris U-19 dan U-18 beberapa tahun lalu. Sayangnya, namanya belum pernah membela Timnas Inggris hingga saat ini.

5. Ezri Konsa - Inggris

5 Talenta Muda Bek Tengah Inggris yang Masih Berusia 23 Tahunavfc.co.uk

Ezri Konsa merupakan bek tengah andalan Aston Villa saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Ezri Konsa merupakan produk akademi klub asal Inggris yang bernama Charlton.

Dia juga sempat membela Timnas Inggris U-21 dan U-20 beberapa tahun lalu. Sayangnya, namanya belum pernah dipanggil Timnas Inggris hingga saat ini.

Bek tengah muda asal Inggris yang baru berusia 23 tahun namun mereka membuktikan bahwa usia bukan masalah. Mereka berlima merupakan talenta muda Timnas Inggris dalam beberapa tahun ke depan. Adakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: 10 Bek Tengah Inggris dengan Harga Tertinggi Saat Ini, Ada Siapa Saja?

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya