Comscore Tracker

Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain Ini

Mulai dari Memphis Depay hingga Yannick Carasco

Bursa transfer musim panas 2022 berakhir pada 2 September 2022 lalu. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling sering disorot selama bursa transfer tersebut. 

Selain berhasil merekrut beberapa pemain ternama, ternyata Manchester United lewatkan kesempatan untuk datangkan lima pemain ini karena berbagai alasan. Kira-kira siapa saja pemain yang masuk dalam daftar?

1. Memphis Depay

Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain IniMemphis Depay (twitter.com/Memphis)

Memphis Depay masuk dalam daftar jual Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Sayangnya, ia sendiri tak jadi dijual karena tidak ada klub yang memberikan tawaran resmi kepada Barcelona.

Depay dikabarkan sudah ditawarkan kepada Manchester United. Namun, Erik ten Hag tidak tertarik mendatangkan Depay sehingga negosiasi tak terjadi antara Manchester United dan Barcelona.

2. Christian Pulisic

Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain IniChristian Pulisic (chelseafc.com)

Christian Pulisic dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar Erik ten Hag. Sayangnya, Pulisic enggan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 ini karena masih ingin bermain di Liga Champions.

Manchester United hanya mampu bermain di Liga Europa 2022/2023 setelah gagal berada di posisi empat besar Premier League 2021/2022. Walau begitu, Manchester United tampaknya tak terlalu kecewa saat gagal mendatangkan Pulisic karena mereka berhasil memboyong Antony dari Ajax.

Baca Juga: Sosok Kapten Amerika Serikat Itu Adalah Christian Pulisic

3. Sergino Dest

Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain IniSergino Dest bermain bersama AC Milan. (twitter.com/sergino_dest)

Saat baru melatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan menginginkan satu bek kanan baru. Aaron Wan-Bissaka menjadi korban jika Manchester United berhasil mendatangkan bek kanan baru.

Nama Sergino Dest masuk dalam daftar teratas pemain incaran Manchester United untuk posisi ini. Sayangnya, direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, menolak untuk mendatangkan Dest karena dia ingin memberikan kesempatan kepada Diogo Dalot dan Wan-Bissaka.

4. Leandro Paredes

Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain IniLeandro Paredes (ligue1.com)

Leandro Paredes memang menjadi pemain baru Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 dengan status pinjaman. Menariknya, Paredes sempat ditawari untuk bergabung dengan Manchester United.

Paredes dikabarkan menolak tawaran tersebut karena sang pemain tidak merasa Manchester United merupakan klub yang tepat baginya. Apalagi Manchester United sudah mendatangkan Casemiro dan tidak melepas Scott McTominay, Fred, dan Donny van de Beek.

5. Yannick Carrasco

Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain IniYannick Carrasco berlatih bersama Atletico Madrid. (twitter.com/CarrascoY21)

Yannick Carrasco juga sempat ditawarkan kepada Manchester United. Namun, Erik ten Hag tidak tertarik untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid tersebut. Target utamanya di posisi itu hanya Antony.

Banderol Carrasco sebenarnya murah daripada Antony, yaitu sebesar 40 juta euro atau Rp598 miliar. Carrasco juga memiliki banyak pengalaman di level internasional bersama Timnas Belgia. Setidaknya sudah ada 57 laga yang dimainkannya bersama Belgia sejauh ini.

Manchester United melewatkan kesempatan untuk mendatangkan kelima pemain top di atas. Terlepas dari hal itu, Manchester United diyakini akan mampu bersaing di papan atas Premier League 2022/2023 dengan pemain-pemain barunya.

Baca Juga: 5 Klub Top yang Harus Memburu Memphis Depay Musim Depan

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya