5 Pemain di Bawah Agen Jorge Mendes yang Bermain di Premier League

Mulai dari Diogo Jota hingga Ruben Dias!

Jorge Paulo Agostinho Mendes atau biasa dikenal Jorge Mendes merupakan salah satu agen sepak bola terkemuka di dunia. Dia merupakan agen spesialis para pesepak bola yang berasal dari Portugal. Dia sangat pintar dalam bernegoisasi dan menemukan klub baru bagi para pesepak bola yang menjadi kliennya.

Sejauh ini, terdapat beberapa pemain top di bawah naungan Jorge Mendes di ajang Premier League. Berikut 5 pemain di bawah agen Jorge Mendes yang bermain di Premier League saat ini.

1. Diogo Jota - Liverpool

5 Pemain di Bawah Agen Jorge Mendes yang Bermain di Premier Leaguecricketsoccer.com

Diogo Jota merupakan striker Liverpool yang baru didatangkan dari Wolverhampton pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Portugal. Dia merupakan salah satu pesepak bola yang berada di bawah naungan Jorge Mendes.

Jorge Mendes sendiri merupakan orang yang paling berpengaruh dalam kepindahan Jota ke Liverpool tahun lalu. Diogo Jota sendiri merupakan produk akademi klub asal Portugal yang bernama Gondomar.

Baca Juga: 6 Pemain Termahal yang Ditangani oleh Jorge Mendes

2. Pedro Neto - Wolverhampton

5 Pemain di Bawah Agen Jorge Mendes yang Bermain di Premier Leagueexpressandstar.com

Pedro Neto merupakan pemain sayap andalan Wolverhampton musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Portugal. Pada November 2020 lalu, dia menjalani debutnya bersama Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

Dia bergabung ke Wolverhampton dari Lazio pada tahun 2019 lalu. Pedro Neto merupakan pemain yang berada di bawah naungan agen Jorge Mendes.

3. Carlos Vinicius - Tottenham Hotspur

5 Pemain di Bawah Agen Jorge Mendes yang Bermain di Premier Leaguecricketsoccer.com

Carlos Vinicius merupakan striker yang bermain untuk Tottenham Hotspur musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Brasil. Dia merupakan pemain pinjaman Tottenham Hotspur dari Benfica yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Carlos Vinicius merupakan pesepak bola yang bekerja sama dengan agen Jorge Mendes. Dia merupakan produk akademi Santos dan Palmeiras.

4. Ruben Neves - Wolverhampton

5 Pemain di Bawah Agen Jorge Mendes yang Bermain di Premier Leagueexpressandstar.com

Ruben Neves merupakan pemain tengah Portugal yang saat ini membela Wolverhampton. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan produk akademi klub FC Porto. Di Timnas Portugal, dia sudah memberikan penampilan sebanyak 18 kali sejak tahun 2015.

Ruben Neves merupakan salah satu pemain Portugal yang berada di bawah naungan Jorge Mendes. Jorge Mendes merupakan sosok yang paling berpengaruh dalam kepindahan Neves ke Wolverhampton pada tahun 2017 lalu.

5. Ruben Dias - Manchester City

5 Pemain di Bawah Agen Jorge Mendes yang Bermain di Premier Leagueweallfollowunited.com

Dapat dikatakan bahwa Ruben Dias merupakan salah satu bek terbaik di Premier League musim ini. Pemain asal Portugal itu baru didatangkan Manchester City dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu. Dia langsung menjadi andalan di hampir setiap pertandingan yang dijalani Manchester City.

Nama Jorge Mendes memegang peran penting dalam keberhasilan kepindahan Ruben Dias dari Benfica ke Manchester City. Kesepakatan yang dihasilkan antara Jorge Mendes dan Manchester City ternyata merupakan hal yang tepat mengingat performa belakang Manchester City di musim ini yang sangat gemilang.

 

Nah, itu dia 5 pemain top di Premier League yang berada di bawah naungan Jorge Mendes. Nama Jorge Mendes dikenal dengan agen spesialis pemain Portugal. Adakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: 9 Potret Ruben Dias, Bek Baru Manchester City yang Gagah Menawan

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya