6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgia

Mereka akan bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Belgia telah merilis daftar pemain mereka yang akan mengikuti ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Belgia akan melawan Republik Ceko, Wales, dan Belarus pada jeda internasional nanti. Dari sekian nama yang dipanggil, cukup banyak pemain top yang dipanggil negara tersebut.

Di Premier League, terdapat beberapa nama yang dipanggil oleh Timnas Belgia. Berikut 6 pemain di Premier League yang dipanggil Timnas Belgia untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022.

1. Toby Alderweireld - Tottenham Hotspur

6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgiasquawka.com

Toby Alderweireld merupakan bek tangguh andalan Tottenham Hotspur. Pemain berusia 32 tahun itu didatangkan Tottenham dari Atletico Madrid pada tahun 2015 lalu. Bagi yang belum tahu, dia merupakan produk akademi Ajax Amsterdam.

Toby Alderweireld kembali dipanggil oleh Timnas Belgia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia sudah memberikan penampilan sebanyak 104 kali sejak tahun 2009.

2. Dennis Praet - Leicester City

6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgia90min.com

Dennis Praet merupakan salah satu pemain tengah andalan Leicester City. Dia didatangkan Leicester City pada tahun 2019 dari Sampdoria. Dennis Praet merupakan produk akademi dari KRC Genk.

Namanya kembali dipanggil Timnas Belgia untuk bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Sejauh ini, dirinya sudah tampil bersama Timnas Belgia sebanyak 9 kali sejak tahun 2014.

3. Youri Tielemans - Leicester City

6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgialcfc.com

Youri Tielemans merupakan pemain tengah Leiceser City saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan Leicester City dari AS Monaco pada tahun 2019 lalu. Dia merupakan lulusan akademi RSC Anderlecht.

Tielemans kembali dipanggil oleh Timnas Belgia untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Sejauh ini, dia sudah bermain bagi negaranya sebanyak 34 kali sejak tahun 2016 lalu.

Baca Juga: 9 Potret Youri Tielemans, Gelandang Underrated Andalan Leicester City

4. Kevin De Bruyne - Manchester City

6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgiathesportsrush.com

Dapat dikatakan bahwa Kevin De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Pemain berusia 29 tahun itu merupakan pemain Manchester City saat ini. Dia didatangkan dari VfL Wolfsburg pada tahun 2015 lalu. 

Namanya kembali dipanggil Timnas Belgia untuk bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Sejauh ini, De Bruyne sudah membela Timnas Belgia sebanyak 78 kali sejak tahun 2010.

5. Christian Benteke - Crystal Palace

6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgia90min.com

Christian Benteke merupakan striker Belgia yang saat ini membela Crystal Palace. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung klub tersebut sejak tahun 2016 dari Liverpool. Benteke merupakan lulusan akademi KRC Genk.

Namanya kembali dipanggil oleh Timnas Belgia pada jeda internasional nanti. Di Timnas Belgia, dia sudah memberikan penampilan sebanyak 38 kali sejak tahun 2010.

6. Michy Batshuayi - Crystal Palace

6 Pemain di Premier League yang Dipanggil oleh Timnas Belgia90min.com

Michy Batshuayi merupakan pemain Chelsea yang musim ini dipinjamkan ke Crystal Palace. Pemain berusia 27 tahun itu berposisi sebagai seorang striker. Dia merupakan lulusan akademi Standard Liège.

Dia berhasil dipanggil Timnas Belgia untuk bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Sejauh ini, dia sudah bermain bagi negaranya sebanyak 32 kali sejak tahun 2015.

 

Nah, itu dia 6 pemain di Premier League yang dipanggil Timnas Belgia. Mereka berenam dipanggil untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022. Adakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: Frank Lampard: Maguire Harusnya Diusir karena Menendang Batshuayi!

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya