9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salah

Ada berapa nama pemain Swedia yang kamu ucapkan benar?

Swedia harus mengakui keunggulan Ukraina di babak 16 besar Piala Eropa 2020 dengan skor 2-1. Kekalahan Swedia atas Ukraina merupakan salah satu hal yang mengejutkan mengingat negara tersebut merupakan juara Grup E. Sebenarnya, Swedia tak tampil buruk saat melawan Kroasia walaupun tampak kesusahan dalam menguasai bola.

Terlepas dari hal tersebut, cukup banyak pemain Swedia yang menjadi sorotan publik akibat penampilan gemialngnya di fase grup Piala Eropa 2020. Namun, beberapa pemain Swedia itu ternyata namanya kerap diucapkan kurang tepat. Berikut 9 pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang namanya diucapkan salah.

1. Pontus Jansson

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Pontus Jansson bersama Timnas Swedia(brentfordfc.com)

Pontus Jansson merupakan salah satu pemain penting Brentford atas kesuksesan promosi klubnya ke Premier League 2021/2022. Tak heran jika dirinya merupakan salah satu bek uang dipanggil Swedia di Piala Eropa 2020. Untuk menyebut namanya, cukup katakan "Ponthus Jansen".

2. Victor Lindelöf

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Victor Lindelöf bersama Timnas Swedia(90min.com)

Fans Manchester United pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Victor Lindelöf. Bek andalan Timnas Swedia di Piala Eropa 2020 ini memang namanya kerap diucapkan kurang tepat. Namanya dapat diucapkan dengan "Vikter Lidaloff".

3. Ludwig Augustinsson

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Ludwig Augustinsson bersama Timnas Swedia(bundesliga.com)

Ludwig Augustinsson merupakan bek sayap kiri andalan Timnas Swedia di Piala Eropa 2020. Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pemain milik Wender Bremen. Untuk mengucapkan namanya dalam Bahasa Swedia, kamu dapat mengatakan "Ludwhik Agustinson".

4. Jens Cajuste

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Jens Cajuste(tellerreport.com)

Jens Cajuste merupakan salah satu gelandang bertahan Timnas Swedia di Piala Eropa 2020. Pemain berusia 21 tahun ini bermain untuk klub FC Midtjylland. Untuk menyebut namanya dalam Bahasa Swedia, kamu dapat mengucapkan "Yens Kayusta".

Baca Juga: 5 Pemain Swedia yang Tampil Memukau di Sepanjang Piala Eropa 2020

5. Sebastian Larsson

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Sebastian Larsson bersama Timnas Swedia(1newsday.com)

Apakah kamu menyebut nama kapten Timnas Swedia ini dengan "Sebastian Larssen"? Padahal, pemain AIK itu namanya cukup simpel untuk disebutkan, yaitu "Sebastian Larsson" sesuai penulisan namanya.

6. Emil Forsberg

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Emil Forsberg bersama Timnas Swedia(bundesliga.com)

Emil Forsberg merupakan pemain paling produktif milik Swedia di Piala Eropa 2020. Dari 5 gol yang diciptakan Swedia, 4 gol diciptakan oleh pemain RB Leipzig ini. Untuk mengucapkan namanya, kamu dapat mengatakan "Emil Forsbari".

7. Dejan Kulusevski

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Dejan Kulusevski bersama Timnas Swedia(news.in-24.com)

Fans Juventus pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Dejan Kulusevski. Winger milik Timnas Swedia ini memang pengucapan namanya kerap membuat ragu banyak orang. Bagi yang belum tahu, pengucapan namanya ialah "Deyan Kulusevski".

8. Marcus Berg

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Marcus Berg bersama Timnas Swedia(fourfourtwo.com)

Marcus Berg merupakan striker andalan Timnas Swedia di Piala Eropa 2020. Meski tak mampu mencetak gol di ajang tersebut, harus diakui penampilannya cukup memukau. Pemain milik Krasnodar itu namanya dapat diucapkan dengan "Markus Beri".

9. Robin Olsen

9 Pemain Swedia di Piala Eropa 2020 yang Namanya Kerap Diucapkan Salahpotret Robin Olsen bersama Timnas Swedia(skysports.com)

Pengucapan nama kiper AS Roma ini sesuai dengan penulisan namanya, "Robin Olsen". Namun, banyak yang bingung bagaimana cara membaca kata "Sen" pada namanya. "Sen" dalam namanya dapat diucapkan seperti kamu mengucapkan kata "sendiri".

 

Nah, itu dia 9 pemain Timnas Swedia di Piala Eropa 2020 yang namanya kerap diucapkan tak tepat. Timnas Swedia harus pulang lebih dahulu setelah tersingkir dari Ukraina. Sejauh ini, ada berapa pemain Swedia di atas yang namanya kamu ucapkan benar?

Baca Juga: 5 Fakta Usai Ukraina Depak Swedia di Babak 16 Besar Piala Eropa 2020

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya