Comscore Tracker

5 Pesepak Bola Bernama Patrick dengan Banderol Tertinggi Saat Ini

Adakah "Patrick" yang menjadi favoritmu?

Nama "Patrick" mungkin bukan merupakan nama yang asing bagi kita semua. Nama tersebut merupakan nama yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Nama "Patrick" sendiri bahkan sudah digunakan dari generasi ke generasi.

Bagi kamu para penggemar sepak bola, ternyata terdapat beberapa pemain yang mempunyai nama Patrick, lho. Bahkan, di antaranya mempunyai banderol tinggi. Berikut 5 pesepak bola bernama Patrick dengan Banderol tertinggi saat ini.

1. Patrick Bamford - Leeds United

5 Pesepak Bola Bernama Patrick dengan Banderol Tertinggi Saat Iniyorkshirepost.co.uk

Patrick Bamford merupakan striker andalan Leeds United saat ini. Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Dia sendiri berperan besar dalam keberhasilan Leeds United promosi ke Premier League musim lalu.

Dia dibanderol dengan harga 15 juta euro atau sekitar 255 miliar rupiah. Meskipun begitu, dia sendiri belum pernah membela Timnas Inggris senior.

2. Patrick Cutrone - Valencia

5 Pesepak Bola Bernama Patrick dengan Banderol Tertinggi Saat Inithesun.co.uk

Patrick Cutrone merupakan pemain yang bermain di LaLiga, yaitu Valencia. Pemain berusia 23 tahun itu berposisi sebagai seorang striker. Dia merupakan pemain berkebangsaan Italia.

Dia sempat sekali membela Timnas Italia senior pada Maret 2018 lalu. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 12 juta euro atau 204 miliar rupiah.

Baca Juga: 10 Fakta Patrick Cutrone, Striker Muda AC Milan yang Tampil Gemilang

3. Alan Patrick - Shakhtar Donetsk

5 Pesepak Bola Bernama Patrick dengan Banderol Tertinggi Saat Inilance.com.br

Alan Patrick merupakan pemain yang saat ini bermain di Shakhtar Donetsk. Pemain berusia 29 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Brasil. Di lapangan, dia berposisi sebagai pemain tengah.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 8 juta euro atau sekitar 136 miliar rupiah. Alan Patrick sendiri merupakan lulusan akademi Santos.

4. Patrick van Aanholt - Crystal Palace

5 Pesepak Bola Bernama Patrick dengan Banderol Tertinggi Saat Inicpfc.co.uk

Bagi kamu penggemar Premier League, pastinya sudah tak asing dengan sosok Patrick van Aanholt. Pemain berusia 30 tahun ini merupakan pemain berkebangsaan Belanda. Di lapangan, dia berposisi sebagai bek sayap kiri.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 8 juta euro atau sekitar 136 miliar rupiah. Dia juga pernah membela Timnas Belanda sejak tahun 2013 dan sudah bermain sebanyak 12 kali.

5. Patrick de Paula - Palmeiras

5 Pesepak Bola Bernama Patrick dengan Banderol Tertinggi Saat Inilance.com.br

Patrick de Paula merupakan pemain yang saat ini bermain bagi Palmeiras. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Brasil. Dia berposisi sebagai gelandang bertahan di lapangan.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 7 juta euro. Jika dirupiahkan, angka tersebut setara dengan 119 miliar rupiah.

 

Nah, itu dia 5 pesepak bola yang bernama Patrick dengan banderol tertinggi saat ini. Mereka sendiri ada yang bermain di Inggris, Ukraina, Spanyol, hingga Brasil. Kira-kira, adakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: 10 Pemain Brasil dengan Gol Terbanyak di Liga Champions

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya