6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Ini

Mulai dari Gabriel Veron hingga Gerson!

Brasil memang dikenal sebagai negara pencetak talenta pesepak bola. Banyak pemain bintang yang berhasil diorbitkan di liga tertinggi di negara tersebut, Serie A Brasil. Beberapa pemain bintang seperti Neymar, Thiago Silva, Gabriel Jesus, dan beberapa pemain lainnya memulai karier di salah satu klub Brasil terlebih dahulu sebelum hijrah ke klub top Eropa.

Memang Serie A Brasil merupakan salah satu tujuan berbagai klub top Eropa untuk mencari talenta muda berbakat. Salah satu hal yang dapat menjadikan pemain tersebut dilirik ialah nilai pasarnya. Berikut 6 pesepak bola Serie A Brasil dengan nilai pasar tertinggi saat ini.

Baca Juga: 6 Pesepak Bola Top yang Mempunyai Nama Gabriel, Siapa Favoritmu?

1. Gabriel Veron - Palmeiras

6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Initeamtalk.com

Nama Gabriel Veron sempat menjadi perbincangan di berbagai media karena diminati oleh beberapa klub top Eropa, di antaranya Manchester City dan Manchester United. Saat ini, Gabriel Veron merupakan pemain Palmeiras. Pemain berusia 18 tahun tersebut membela klub yang sama dengan Gabriel Jesus yang merupakan produk unggulan Palmeiras yang direkrut Manchester City.

Saat ini nilai pasarnya mencapai 25 juta euro. Angka ini setara dengan 423 miliar rupiah.Hal ini membuat dirinya menjadi pemain dengan nilai pasar tertinggi di Serie A Brasil.

2. Gabriel Barbosa - Flamengo

6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Inigazetaweb.globo.com

Striker Flamengo, Gabriel Barbosa, merupakan salah satu pemain yang bermain di Serie A Brasil dengna nilai tertinggi saat ini. Nilainya mencapai 20 juta euro atau sekitar 339 miliar rupiah. Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain berkebangsaan Brasil.

Dia juga dipercaya untuk membela Timnas Brasil sejak tahun 2016. Sejauh ini, dia memberikan caps bagi negaranya sebanyak 5 kali.

3. Matheus Henrique - Gremio

6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Inionefootball.com

Matheus Henrique merupakan pemain klub Gremio. Pemain berusia 23 tahun tersebut berposisi sebagai pemain tengah. Dia juga sempat dipanggil Timnas Brasil pada Oktober 2019 lalu.

Saat ini, nilai pasarnya sudah mencapai 15 juta euro. Jika dirupiahkan, angka ini setara dengan sekitar 254 miliar rupiah.

4. Giorgian de Arrascaeta - Flamengo

6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Inisempreinter.com

Gelandang serang Flamengo, Giorgian de Arrascaeta, juga masuk dalam daftar pemain Serie A Brasil dengan nilai pasar tertinggi saat ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut mempunyai nilai 15 juta euro. Angka ini setara dengan sekitar 254 miliar rupiah.

Dia merupakan pemain internasional Uruguay. Bersama negaranya, dia sudah bermain sebanyak 26 kali.

5. Gabriel Menino - Palmeiras

6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Iniistoe.com.br

Satu lagi pemain Palmeiras yang masuk dalam daftar pesepak bola Serie A dengan nilai tertinggi ialah Gabriel Menino. Pemain berusia 20 tahun ini merupakan prospek bagus bagi Timnas Brasil dalam jangka panjang. Menino sendiri berposisi sebagai pemain tengah.

Saat ini, nilainya mencapai 14 juta euro atau sekitar 237 miliar rupiah. Menino sendiri merupakan pemain Timnas Brasil U-20.

6. Gerson - Flamengo

6 Pesepak Bola Serie A Brasil dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Iniesporte.ig.com.br

Gerson merupakan pemain Flamengo yang berposisi sebagai pemain tengah. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain asal Brasil. Dia sempat bermain di klub besar Eropa seperti AS Roma dan Fiorentina. 

Saat ini, nilainya mencapai 14 juta euro atau sekitar 237 miliar rupiah. Gerson sendiri merupakan mantan pemain Timnas Brasil U-20.

 

Nah, itu dia 6 pesepak bola yang bermain di Serie A Brasil dengan nilai pasar tertinggi. Beberapa pemain tersebut sudah menjadi andalan bagi negaranya masing-masing. Adakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: 7 Pemain Brasil dengan Gol Terbanyak di Liga 1 Indonesia, Siapa Saja?

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya