Comscore Tracker

3 Pemain Ini Akan Mengikuti Ronaldo Pergi dari Real Madrid

Nomor 3 dikabarkan akan ikut Ronaldo ke Juventus

Setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiganya bersama Real Madrid, secara mengejutkan, Zinedine Zidane memutuskan untuk resign sebagai pelatih Los Galacticos. Beberapa bulan setelahnya, mega bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk pindah ke Juventus setelah 9 tahun mengabdi di Santiago Bernebau.

Keluarnya dua figure penting Real Madrid itu, membuka celah yang cukup besar, yang untungnya telah ditutupi oleh kedatangan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru. Keluarnya Ronaldo digadang-gadang menjadi pintu pembuka bagi pemain lain untuk ikut keluar dan mencari karier di klub baru.

Kira-kira siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Karim Benzema

3 Pemain Ini Akan Mengikuti Ronaldo Pergi dari Real Madridmarca.com

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda.com, Zidane menjadi pelatih yang sering memainkan Karim Benzema. Meskipun permainan dari Benzema terkadang kurang konsisten, Zidane masih yakin akan kemampuannya dalam membuka ruang bagi Ronaldo untuk mencetak gol. Keluarnya Ronaldo dan Zidane tentu saja membuat masa depan Benzema menjadi lebih suram.

Terlebih, Florentino Perez kabarnya tertarik untuk mendatangkan Harry Kane pasca pindahnya Ronaldo ke Juventus. Kalaupun Benzema bertahan ketika Kane bergabung, kemungkinan besar Lopetegui akan lebih memilih striker timnas Inggris ketimbang mantan pemain Lyon itu.

2. Keylor Navas

3 Pemain Ini Akan Mengikuti Ronaldo Pergi dari Real Madridmarca.com

Ketika Zidane memberikan 100% kepercayaannya ke Keylor Navas, presiden klub – Florentino Perez, malah berniat untuk menjualnya karena dinilai memiliki musim yang tidak konsisten. Perez diketahui berminat untuk memboyong David De Gea dari Manchester United, yang rasa-rasanya sulit untuk terealisasikan.

Navas dianggap sering melakukan kesalahan yang berakibat fatal. Maka dari itu, Perez harus memastikan bahwa musim depan, Real Madrid bersaing dengan kekuatan penuh. Thibaut Courtois dan Eden Hazard, disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid musim depan, menyusul sejumlah masalah internal yang mereka dapat di Chelsea.

3. Marcelo

3 Pemain Ini Akan Mengikuti Ronaldo Pergi dari Real Madridqed.ng

11 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2007, salah satu bek kiri terbaik di dunia yaitu Marcelo, bergabung bersama Real Madrid di umur yang masih 19 tahun. Marcelo menjadi pemain andalan Real Madrid di tiap pertandingan.

Ia merupakan teman terbaik Ronaldo di Real Madrid, dimana beberapa musim yang lalu ia pernah mengatakan bahwa apabila Ronaldo pergi, maka ia akan ikut pergi. Ronaldo sendiri dikabarkan meminta Juventus untuk menggaet Marcelo.

Beberapa laporan dari media Italia membenarkan rumor ini, dan jika itu benar-benar terjadi, maka Alex Sandro harus segera angkat kaki jika ingin mendapat jatah bermain reguler.

Arif Gunawan Photo Community Writer Arif Gunawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You