Juventus dan Inter Milan Rebutan Boyong Pemain Torino

AS Roma kembali bersaing dengan Napoli datangkan pemain

Jakarta, IDN Times - Juventus, Inter Milan dan AS Roma terlibat persaingan serius untuk mendatangkan dua pemain Torino di bursa transfer musim panas 2022. Mereka berusaha memberikan tawaran terbaik untuk menggoda sang pemain dan klub asal Turin itu. 

Ketiga raksasa Italia itu tengah mengincar bek tengah, Gleison Bremer dan sang striker, Andrea Belotti.

1. Pemain Torino diincar tiga tim Serie A

Juventus dan Inter Milan Rebutan Boyong Pemain TorinoAndrea Belotti (goal.com)

Melansir Football Italia, Juventus yang hampir dipastikan kehilangan Matthijs de Ligt, memang tengah mencari bek baru sebagai penggantinya. Mereka pun terlibat adu sikut dengan Inter Milan untuk mendatangkan Bremer. 

Sementara itu, AS Roma yang sudah mendatangkan Paulo Dyballa, ingin merekrut pemain anyar di lini serang. Dan, pilihan itu jatuh ke mesin gol Torino, yakni Belotti, yang juga diintai Napoli dan AC Milan. 

Baca Juga: 10 Potret Gleison Bremer, Bek Tengah Brasil Bersinar Bersama Torino

2. Juventus dan Inter Milan rebutan Bremer

Juventus dan Inter Milan Rebutan Boyong Pemain Torinopotret Gleison Bremer (football365.com)

Juventus dilaporkan telah melempar tawaran yang lebih besar dari Inter untuk Bremer. Mereka bahkan sudah mengajukan proposal dengan mahar 40 juta euro atau setara Rp607 ditambah dengan bonus.

Seakan tak mau kalah dari langkah Juventus, Inter melakukan pendekatan lebih personal demi mendatangkan Bremer. Mereka melangsungkan makan malam bersama Torino pada 18 Juni 2022.  

"Kami makan malam, semuanya berjalan dengan baik dengan Inter, kami mengobrol dengan baik. Kita akan lihat, tidak perlu terburu-buru, transfer market masih panjang dan kita akan lihat apa yang terjadi. Kami sedang berbicara dengan Inter dan Juventus," ujar direktur olahraga Torino, Davide Vagnati, dilansir Football Italia.

3. AS Roma bidik Belotti, tapi dia juga diincar Napoli

Juventus dan Inter Milan Rebutan Boyong Pemain TorinoAndrea Belotti (twitter.com/OptaPaolo)

Di sisi lain, AS Roma serius memboyong Andrea Belotti yang berstatus pemain bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini. Jose Mourinho sudah terpikat dengan aksi sang pemain yang mampu menyumbangkan 106 gol dalam 270 penampilannya. 

Sebelumnya, AS Roma telah memenangkan perlombaan dengan Napoli untuk mengamankan tanda tangan Paulo Dybala dengan status bebas transfer. Kini, mereka kembali mencoba peruntungan untuk bersaing mendapatkan Belotti ke skuad disinyalir bakal menjadi partner buat Dybala.

Baca Juga: 10 Potret Andrea Belotti, Striker Tajam Italia Andalan Torino

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya