Liverpool Kembali Tolak Tawaran Bayern Munich Buat Mane

Liverpool tak puas dengan tawaran Bayern

Jakarta, IDN Times - Liverpool kembali menepis tawaran Bayern Munich untuk bomber andalannya, Sadio Mane. Mahar senilai 30 juta euro atau setara Rp546 miliar yang diajukan Bayern buat Mane, belum membuat Liverpool puas.

Manajemen Die Roten sebenarnya sudah meningkatkan penawarannya. Namun, Liverpool sama sekali tak tertarik melepas Mane, merasa harganya lebih tinggi meski kontraknya tersisa setahun lagi.

Baca Juga: Bayern Siapkan Tawaran Baru Buat Mane ke Liverpool, Belum Menyerah!

1. Liverpool keras kepala, Bayern mau PDKT

Liverpool Kembali Tolak Tawaran Bayern Munich Buat ManeSadio Mane (kiri) dan Jurgen Klopp (kanan). (liverpool.com).

Liverpool tampak begitu keras kepala saat bernegosiasi dengan Bayern. Sebab, meski sudah melempar dua tawaran, tetap saja Mane tak dilepas.

The Sun melansir, demi mengatasi hal ini, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, akan terbang langsung ke Liverpool demi jumpa otak transfer The Reds, Julian Ward. Secara langsung, Salihamidzic ingin bernegosiasi dengan Ward agar bisa mendapatkan Mane.

2. Tawaran Bayern masih kecil

Liverpool Kembali Tolak Tawaran Bayern Munich Buat Manepotret Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Manchester City (skysports.com)

Manajemen Liverpool tak mau melepas Mane jika Bayern cuma menawar di kisaran 30 juta euro. Bagi Liverpool, Mane punya valuasi yang lebih tinggi.

Kubu Liverpool mematok Mane di angka 50 juta euro atau setara Rp784 miliar. Ini dirasa cukup karena Mane masih memiliki karier yang panjang dan kualitas kelas satu.

3. Ada syarat lain dari Liverpool

Liverpool Kembali Tolak Tawaran Bayern Munich Buat ManeSadio Mane (goal.com)

Selain memasang harga tinggi, Liverpool juga memberikan syarat tambahan kepada Bayern. Mereka ingin Mane bahagia pula di Allianz Arena, karena menuntut Bayern buat bisa mengantarkannya juara Liga Champions lagi.

Pun, kalau itu terjadi, Liverpool kecipratan bonus dari Bayern. Ditambah, Bayern diminta untuk membantu bomber Senegal itu meraih Ballon d'Or.

Baca Juga: Liverpool Tolak Tawaran Bayern Munich Buat Mane

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya