Netflix Buat Serial Dokumenter David Beckham, Digarap Sutradara Top

Bakal diceritakan kisah kontroversial perselingkuhan Beckham

Jakarta, IDN Times- Netflix telah mengonfirmasi sedang mengerjakan film dokumenter series mantan bintang sepak bola dunia, Davis Beckham. Tak tanggung-tanggung, proyek ini ditangani langsung sutradara pemenang penghargaan Oscar, Fisher Stevens dan John Battsek.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menceritakan [kisah saya],” kata Beckham tentang serial tersebut di MIPTV dikutip laman resmi Netflix.

Antusiasme Beckham cukup besar menantikan serial soal dirinya ini. Menurut dia, format docuseries itu terinspirasi film dokumenter ESPN Michael Jordan, The Last Dance.

1. Docuseries ini libatkan orang-orang terdekat Beckham

Docuseries ini bakal menampilkan rekaman spesial dari arsip rekaman pribadi Beckham 40 tahun lalu yang belum pernah dilihat sebelumnya. Akan ada wawancara bersama keluarga, teman, dan kerabat dekatnya baik di dalam maupun di luar lapangan seperti Eva Longoria, Tom Cruise, Guy Ritchie, dan Elton John.

Tak hanya itu, docuseries tersebut juga akan diwarnai oleh cerita tentang pernikahan putra pertama Beckham, Brookly Beckham, dengan aktor film Transformers, Nicola Peltz.

Baca Juga: Tak Hanya Jago Main Bola, 5 Film Pernah Dibintangi David Beckham

2. Bakal ungkap kisah kontroversi Beckham

Netflix Buat Serial Dokumenter David Beckham, Digarap Sutradara TopInstagram.com/victoriabeckham

Melansir The Hollywood Reporter, docuseries yang masih belum diungkap judulnya itu, nampaknya tak hanya menceritakan tentang kesuksesan Beckham bersama keluarganya saja. 

Proyek ini dilaporkan, bahkan dapat menyelidiki beberapa kontroversi dan dugaan perselingkuhan di luar nikah keluarga Beckham, seperti yang telah diberitakan media Inggris selama lebih dari 20 tahun.

“Ada begitu banyak bab berbeda yang telah terjadi dalam karier saya. Ada sisi positif dan negatifnya, cerita soal anak-anak, keluarga, hingga ada begitu banyak orang yang terlibat” ujar pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh ini.

3. Docuseries Beckham menelan biaya fantastis

Netflix Buat Serial Dokumenter David Beckham, Digarap Sutradara TopPernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola (Vogue via Instagram.com/brooklynbeckham/)

Menurut laporan Variety pada 2020 lalu, proyek docuseries eks pemain Real Madrid ini kabarnya akan menelan biaya produksi fantastis sebesar 20 juta US Dollar atau sekitar Rp300 miliar.

Docuseries David Beckham ini juga akan dibantu proses pengerjaannya oleh produksi studio milik sang bintang, yakni Studio 99. Mereka akan bekerja sama dengan Ventureland, Stevens dan Battsek di dalam proyek ini.

Baca Juga: Kabar 10 Pewaris Nomor Punggung 23 David Beckham di Real Madrid

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya