Comscore Tracker

Salah Dicoret Timnas Mesir, Balik ke Liverpool Lebih Cepat!

Langkah Mesir di Piala Dunia Qatar terhenti

Jakarta, IDN Times- Mohamed Salah dipastikan bakal bergabung lebih cepat dari jadwal semula bersama skuad Liverpool. Hal itu terjadi lantaran eks pemain AS Roma ini dicoret dari Timnas Mesir di laga internasional. 

Meski Salah telah menyumbangkan dua gol saat Mesir mengalahkan Nigeria 3-0, tetapi dia disebutkan tak akan terlibat dalam laga persahabatan melawan Liberia, Selasa (27/9/2022).

1. Salah dipastikan tak ambil bagian saat Mesir vs Liberia

Salah Dicoret Timnas Mesir, Balik ke Liverpool Lebih Cepat!twitter.com/AJE_Sport

Dilansir Daily Mail, manajer Timnas Mesir, Rui Vitoria, sudah memastikan jika salah tak masuk skuad yang disiapkan mentas di laga uji coba internasional selanjutnya. Dia, Mostafa Mohamed dan bek Ahmed sudah dicoret dari Timnas Mesir.

Namun demikian, Vitoria tak menjelaskan alasan utamanya kenapa Salah didepak. Yang pasti, target Mesir yang gagal di babak kualifikasi play-off Piala Dunia Qatar usai kalah dari Senegal, membuat tim pelatih memprioritaskan hal ini. 

Baca Juga: Pesan Menyentuh Mohamed Salah Buat Mane yang Cabut ke Bayern

2. Salah segera balik ke Anfield

Salah Dicoret Timnas Mesir, Balik ke Liverpool Lebih Cepat!potret Mohamed Salah (skysports.com)

Kini, striker berusia 30 tahun itu bakal segera kembali ke Anfield dan melakukan persiapan bersama skuad asuhan Juergen Klopp untuk tampil di Inggris lagi.

Terdekat, The Reds akan memulai pertandingan kandang di Premier League, dengan menjamu Brighton & Hove Albion pada 1 Oktober mendatang.

3. Bantu perbaiki awal buruk The Reds

Salah Dicoret Timnas Mesir, Balik ke Liverpool Lebih Cepat!Mohamed Salah di final Liga Champions 2021/22. (twitter.com/Squawka)

Kini, salah nampaknya akan fokus lagi ke Liverpool untuk mengganti performa buruk tim di awal musim ini.

Maklum, Liverpool baru menang dua kali dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni. Merek pun, tengah duduk di posisi kedelapan dalam klasemen Premier League dengan perolehan sembilan poin.

Baca Juga: Mohamed Salah Akhirnya Perpanjang Kontrak di Liverpool

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya