Ini Dia Poster Resmi Piala Dunia 2018 yang Baru Dirilis!

#WorldCup2018 Tahu gak siapa sosok yang ada di salam poster Piala Dunia 2018?

Setelah babak kualifikasi Piala Dunia 2018 berakhir di awal November kemarin, 32 negara dinyatakan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Di Bulan Juni nanti, pertandingan Piala Dunia ini pastinya banyak dinantikan oleh semua kalangan dan dijamin lebih seru! Pasalnya, di Piala Dunia 2018 nanti bakal menjadi debut pertama untuk dua negara yang baru pertama kali lolos di Piala Dunia. Siapakah mereka? Yup, Islandia dan Panama!

Gak cuma itu! Baru-baru ini, tepatnya, 3 hari sebelum penentuan tim grup Piala Dunia 2018, tim FIFA baru saja merilis poster resmi Piala Dunia 2018 di stasiun metro Moskow lho! Dalam poster kali ini, nampak Kiper Legendaris Uni Soviet, yaitu Lev Yashin sebagai figur dalam poster tersebut. Menurut Fatma Samoura selaku Sekretaris Jendral FIFA berkomentar bahwa  poster resmi Piala Dunia 2018 FIFA adalah sebuah cerminan dan warisan artistik dari sepak bola Rusia itu sendiri. Wah, kira-kira seperti apa ya poster resminya? Mau lihat posternya? Ini dia!

Design poster resmi Piala Dunia 2018 kali ini memiliki gaya retro yang unik.

Ini Dia Poster Resmi Piala Dunia 2018 yang Baru Dirilis!Twitter

Kumpulan poster resmi Piala Dunia dari masa ke masa. Mana yang paling bagus?

Ini Dia Poster Resmi Piala Dunia 2018 yang Baru Dirilis!Twitter

Poster di atas merupakan kumpulan poster resmi Piala Dunia pertama di tahun 1930 hingga 2014. Nah, kalau menurut kamu gimana? Lebih suka poster Piala Dunia tahun 2018 atau tahun sebelumnya? Tulis poster favorit kamu di kolom komentar yuk!

Asti Nurizky Photo Writer Asti Nurizky

"Quien bien ama, tarde se olvida"

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya