Comscore Tracker

5 Pemain yang Bisa Dibeli Paris Saint-Germain pada Musim Dingin 2021

Dele Alli hingga Sergio Ramos, siapa yang bakal mendarat?

Paris Saint-Germain belum lama ini melakukan pergantian pelatih. Thomas Tuchel dianggap tak mampu membawa PSG tampil apik musim ini. Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ditunjuk untuk menggantikannya. Dengan datangnya Pochettino, beberapa pemain pun dikaitkan dengan klub Prancis itu.

Apalagi penampilan PSG musim ini tak terlalu spesial meskipun memiliki banyak pemain bintang. Mereka bisa saja mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin ini untuk memperkuat skuatnya di bawah asuhan Pochettino. Setidaknya ada lima pemain yang bisa mereka rekrut saat ini. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Dele Alli

5 Pemain yang Bisa Dibeli Paris Saint-Germain pada Musim Dingin 2021premierleague.com

Salah satu pemain yang bisa dibeli Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin kali ini adalah Dele Alli. Pemain berkebangsaan Inggris itu merupakan mantan anak asuh Mauricio Pochettino saat menangani Tottenham Hotspur. Saat itu Alli menjadi andalan Pochettino di lini tengah Spurs.

Namun, setelah Pochettino didepak dan datangnya Jose Mourinho, ia juga terdepak dari skuad utama Spurs. Hal tersebut membuatnya dikabarkan akan segera hengkang. Dengan usianya yang masih muda, Dele Alli bisa menjadi andalan PSG di masa mendatang. Saat ini pemain 24 tahun itu memiliki banderol senilai 38 juta euro.

2. Christian Eriksen

5 Pemain yang Bisa Dibeli Paris Saint-Germain pada Musim Dingin 2021transfermarkt.com

Mantan anak asuh Mauricio Pochettino lainnya saat menangani Tottenham Hotspur adalah Christian Eriksen. Pemain yang kini membela Inter Milan itu juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Setelah bergabung dengan Nerazzurri pada tahun lalu, penampilannya justru menurun di bawah asuhan Antonio Conte.

Ia pun kemungkinan besar akan dijual kembali oleh klub Italia tersebut. Dengan kedekatan yang dimiliki Pochettino dengan sang pemain, bukan tidak mungkin PSG akan mendapatkan jasa pemain Denmark tersebut. Pemain yang kini berusia 28 tahun itu memiliki banderol senilai 35 juta euro.

3. Eduardo Camavinga

5 Pemain yang Bisa Dibeli Paris Saint-Germain pada Musim Dingin 2021goal.com

Eduardo Camavinga menjadi pemain yang diincar oleh klub-klub elite Eropa. Penampilannya yang menawan serta usianya yang masih belia menjadi daya tarik tersendiri. Sebagai klub terbesar di Prancis, Paris Saint-Germain tentu saja tak boleh melewatkan bakat lokal tersebut.

Camavinga yang merupakan lulusan akademi Rennes, disebut-sebut menjadi penerus Paul Pogba. Di usianya yang masih 18 tahun, ia juga telah menjalani debut bersama Timnas Prancis. Meskipun memiliki banderol 60 juta euro, Camavinga bisa saja dihargai lebih tinggi oleh Rennes.

4. Sergio Aguero

5 Pemain yang Bisa Dibeli Paris Saint-Germain pada Musim Dingin 2021premierleague.com

Sergio Aguero juga dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kontrak pemain Argentina itu hanya tinggal 6 bulan lagi bersama Manchester City. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang kontraknya. Apalagi, pada musim ini dirinya harus berurusan dengan cedera.

Saat ini ia sudah bisa bernegosiasi dengan klub mana pun yang menginginkannya dan hengkang pada akhir musim secara gratis. Namun, jika PSG serius merekrutnya, mereka harus segera mengamankan sang pemain sejak sekarang. Bisa saja City tak mau rugi dengan melepasnya pada Januari ini ke tim lain. Aguero yang sudah berusia 32 tahun itu memiliki banderol senilai 35 juta euro.

5. Sergio Ramos

5 Pemain yang Bisa Dibeli Paris Saint-Germain pada Musim Dingin 2021goal.com

Pemain kelima yang bisa didatangkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin kali ini adalah Sergio Ramos. Bek yang jadi andalan Real Madrid ini belum juga memperpanjang kontraknya. Pemain Spanyol itu pun santer dikaitkan dengan beberapa klub termasuk PSG.

Meskipun sudah tak lagi muda, Ramos tetaplah bek yang berkualitas. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi kapten sekaligus pemain yang sangat berpengaruh bagi El Real. PSG tentu saja bisa menjadi klub berikutnya bagi Ramos. Saat ini dirinya memiliki banderol senilai 14 juta euro.

 

Itulah lima pemain yang bisa didatangkan Paris Saint-Germain pada musim dingin kali ini. Siapa yang menjadi rekrutan pertama Pochettino di PSG?

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya