5 Pemain yang Bisa Digaet Juventus Secara Gratis pada Musim Panas 2021

Juventus dikenal cukup sering memboyong pemain secara gratis

Walau musim belum berakhir, Juventus diyakini akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk menyongsong musim depan. Semua itu tidak terlepas dari performa tim yang kurang menjanjikan pada musim ini. Selain mendatangkan pemain dengan harga mahal, tim berjuluk Bianconeri ini juga sering memboyong para pemain secara gratis.

Nama-nama seperti Aaron Ramsey, Paul Pogba, dan Adrien Rabiot menjadi beberapa pemain yang digaet oleh Juventus dengan gratis. Di musim panas 2021 mendatang, Juventus kembali bisa mendatangkan beberapa pemain top secara gratis. Pasalnya, kontrak para pemain ini dengan klubnya saat ini akan segera berakhir pada penghujung musim. Lantas, siapa saja pemain yang bisa digaet Juventus tersebut? Berikut ulasannya!

1. Gianluigi Donnarumma 

5 Pemain yang Bisa Digaet Juventus Secara Gratis pada Musim Panas 2021goal.com

Klub asal Turin itu dikabarkan sudah lama mengincar jasa dari Gianluigi Donnarumma. Kiper muda milik AC Milan itu diproyeksikan oleh Juventus untuk menggantikan peran dari Wojciech Szczesny yang usianya sudah tidak lagi muda. Saat ini, Donnarumma masih menjadi kiper andalan di San Siro.

Kiper berusia 22 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Sejauh ini, negosiasi kontrak baru masih buntu. Jika tak kunjung meneken kontrak, sang kiper bisa hengkang dari AC Milan secara cuma-cuma.

Baca Juga: 10 Kiper Asal Italia dengan Banderol Tertinggi Saat Ini, Donnarumma?

2. Henrikh Mkhitaryan 

5 Pemain yang Bisa Digaet Juventus Secara Gratis pada Musim Panas 2021goal.com

Juventus diberitakan sedang memantau kondisi dan situasi dari Henrikh Mkhitaryan di AS Roma. Tim asuhan Andrea Pirlo itu mencoba mempertimbangkan untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang. Pemain asal Armenia itu sejauh ini belum juga meneken kontrak baru bersama klub ibu kota.

Mantan pemain Manchester United itu kontraknya akan berakhir pada musim ini. Mkhitaryan sendiri sudah membela AS Roma sejak tahun 2019 lalu. Sejauh ini, sang pemain sudah menciptakan 20 gol dan 17 assist dari 61 pertandingan di berbagai ajang.

3. Sergio Aguero 

5 Pemain yang Bisa Digaet Juventus Secara Gratis pada Musim Panas 2021straitstimes.com

Penyerang asal Argentina ini sudah bermain bersama Manchester City sejak tahun 2011. Saat ini, sang pemain berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah The Citizens. Kontrak Aguero di Manchester City akan selesai pada Juni 2021.

Ia pun berpeluang sangat besar untuk pindah klub pada musim panas mendatang. Pemain yang saat ini berusia 32 tahun itu bisa memilih melanjutkan kariernya bersama Juventus di kompetisi Italia. Namun, Aguero diminati juga oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

4. David Alaba 

5 Pemain yang Bisa Digaet Juventus Secara Gratis pada Musim Panas 2021bundesliga.com

David Alaba sukses mengantarkan Bayern Munchen mendapatkan banyak gelar pada musim lalu dan membuat dirinya diincar oleh sejumlah tim elite Eropa. Kabarnya, Juventus sangat tertarik untuk membawa sang pemain ke Italia. Pria berusia 28 tahun itu memang dikenal sebagai pemain yang multifungsi atau bisa bermain di berbagai posisi.

Alaba akan berstatus sebagai pemain gratis pada musim panas mendatang. Ia secara terang-terangan memutuskan untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut pada musim panas 2021. Akan tetapi, Juventus tidak sendirian untuk bisa memboyong sang pemain. Manchester City, Paris Saint-Germain, Barcelona hingga Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan dirinya.

5. Sergio Ramos 

5 Pemain yang Bisa Digaet Juventus Secara Gratis pada Musim Panas 2021stadiumastro.com

Walau secara usia sudah tidak lagi muda, Sergio Ramos masih memainkan peran yang sangat penting bagi Los Blancos pada musim ini. Akan tetapi, sang pemain sampai saat ini belum juga menyetujui perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Kontrak bek berusia 34 tahun itu akan habis pada akhir musim ini.

Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, Ramos dipastikan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan. Juventus bisa jadi tujuan yang cocok untuk sang pemain apabila meninggalkan Madrid. Di sana, ia akan kembali bereuni dengan mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo.

 

Dari kelima pemain yang kontraknya akan berakhir itu, kira-kira siapa yang bakal diboyong oleh Juventus pada musim depan?

Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Didatangkan Juventus pada Musim Panas 2021

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya