5 Bintang Sepak Bola Ini Selalu Terlihat Bahagia Bersama Keluarganya

Harta yang paling berharga adalah keluarga

Pesepak bola lebih dari apa yang kita lihat di lapangan. Ada banyak hal dari mereka daripada hanya mencetak gol, menggiring bola melewati dua-tiga pemain bertahan dan lainnya. Beberapa pemain sepak bola terkenal di dunia adalah ayah sekaligus suami dan mereka sering memosting gambar untuk memberi tahu dunia betapa bangganya mereka. Ini adalah 5 pesepak bola yang selalu terlihat bahagia bersama keluarganya.

1. David Beckham

5 Bintang Sepak Bola Ini Selalu Terlihat Bahagia Bersama KeluarganyaInstagram.com/davidbeckham

Mungkin pemain sepak bola paling populer di dunia, David Beckham dikenal sebagai pria yang lengkap. Dia telah menikah dengan Victoria Beckham selama 18 tahun dan pasangan ini memiliki empat anak, yakni tiga putra dan seorang putri. Putra pertama bernama Brooklyn lahir pada tahun 1999, Romeo lahir pada tahun 2002 sedangkan Cruz lahir pada tahun 2005. Harper Seven, yang lahir pada tahun 2011 adalah yang termuda dari semua anak David dan Victoria Beckham.

2. Marcelo

5 Bintang Sepak Bola Ini Selalu Terlihat Bahagia Bersama Keluarganyainstagram.com/marcelotwelve

Marcelo telah menikah dengan pacarnya bernama Clarice Alaves sejak 2008. Pada 2009, pasangan itu memiliki anak pertama mereka, seorang putra yang mereka beri nama Enzo Gattuso Alves Vieira. Liam, putra kedua mereka lahir pada tahun 2015. Dia tidak bisa berhenti mengunggah foto keluarganya yang menggemaskan.

Baca Juga: 10 Momen Liburan David Beckham Bersama Keluarga di Bali & Sumba

3. Cristiano Ronaldo

5 Bintang Sepak Bola Ini Selalu Terlihat Bahagia Bersama Keluarganyainstagram.com/cristiano

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Di luar lapangan sepak bola, ia adalah ayah yang penuh kasih sayang dan perhatian. Hampir setiap postingannya di Instagram oleh Ronaldo adalah tentang putranya yang luar biasa.

4. Gerrard Pique

5 Bintang Sepak Bola Ini Selalu Terlihat Bahagia Bersama Keluarganyainstagram.com/3gerardpique

Gerrard Pique telah menjadi andalan Barcelona di lini pertahanan sejak Carles Puyol pensiun. Dia sangat baik di dalam maupun di luar lapangan. Sejak 2010, Pique telah menjalin hubungan dengan penyanyi pop asal Kolombia yakni Shakira, yang 10 tahun lebih tua darinya. Milan, putra mereka lahir pada 2013 sementara putri mereka, Sasha lahir pada 2015.

5. Cesc Fabregas

5 Bintang Sepak Bola Ini Selalu Terlihat Bahagia Bersama Keluarganyainstagram.com/cescf4bregas

Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Spanyol yang sangat sukses. Dia telah bermain di Arsenal, Barcelona, Chelsea serta AS Monaco dan telah menerima banyak pujian untuk penampilannya selama bertahun-tahun. Dan di luar lapangan, Fabregas adalah ayah yang menyayangi anak-anaknya.

Tak hanya jago mengolah si kulit bondar, ternyata 5 pesepak bola di atas rupanya adalah seorang ayah dan juga suami yang sangat baik. 

Baca Juga: 10 Keharmonisan Keluarga Kecil Cristiano Ronaldo, Bahagia Banget

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Alumni Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya