Arsenal Akan Beli Pemain Tengah Sampdoria Asal Uruguay, Lucas Torreira

Memperbarui amunisi pemain muda

Setelah ditangani oleh pelatih baru asal Spanyol, Unai Emery, Arsenal berencana membelu sejumlah pemain baru. Klub yang sebelumnya dilatih oleh Arsene Wenger tersebut rencananya akan membeli Lucas Torreira, gelandang bertahan asal Uruguay dari klub Italia, Sampdoria seharga 26,4 juta Poundsterling.

Sebenarnya gelandang berusia 22 tahun ini akan dilepas oleh Sampdoria seharga 21,5 juta Ponsterling. Namun klub asal London itu memberikan bonus 5 juta Poundsterling untuk mengalahkan Napoli dalam memperebutkan gelandang satu ini.

Arsenal rencananya akan memberikan kontrak pemain ini selama lima tahun untuk memperkuat The Gunners, dilansir dari Theguardian.com.

1. Berawal dari striker

Arsenal Akan Beli Pemain Tengah Sampdoria Asal Uruguay, Lucas Torreiragoal.com

Saat pertama kali datang ke Italia, Lucas Torreira bermain sebagai striker dan bergabung bersama klub Perugia pada tahun 2013, dan dijuluki sebagai 'New Carlos Tevez' karena memiliki gaya bertarung yang unik.

Tapi kemudian ia dipindah menjadi gelandang oleh pelatih, yang merupakan mantan pemain di timnas Italia kala menjuarai Piala Dunia 2006, yakni Massimo Oddo.

2. Pemain kunci Sampdoria

Arsenal Akan Beli Pemain Tengah Sampdoria Asal Uruguay, Lucas Torreirasampdoria.it

Lucas Torreira merupakan pemain kunci di tim asal Kota Genova, sejak ia dibeli oleh Sampdoria dari klub Pescara pada tahun 2015. Berperan sebagai pemain tengah menjadikan pemain ini mampu bermain di depan dan belakang dan mengatur kreasi jalanya permainan.

3. Masuk dalam skuat Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018

Arsenal Akan Beli Pemain Tengah Sampdoria Asal Uruguay, Lucas Torreirathequint.com

Sejak diumumkan para pemain yang akan dibawa oleh pelatih Oscar Tabarez ke Rusia. Lucas Torreira menjadi pemain yang diperhitungkan untuk memperkuat tim dari Amerika Selatan ini, walaupun ia hanya satu kali bertanding dengan timnas Uruguay.

Brahm Photo Verified Writer Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya