Comscore Tracker

Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Hugo Lloris Ditahan

Harus mendekam selama tujuh jam dalam penjara

Penjaga gawang tim nasional Prancis, Hugo Lloris ditahan oleh kepolisian London akibat terbukti mabuk saat mengendarai mobil pada larut malam. Ia diberhentikan oleh kepolisian di Gloucester Park, Pusat London pada jam 2.20 dini hari Jumat (24/8/2018). Kejadian ini membuat pemain berusia 31 tahun tersebut harus mendekam di penjara selama tujuh jam.

Hugo Lloris merupakan kapten di tim Tottenham Hotspur dan Tim Nasional Perancis, serta ia juga membawa tim Ayam Jantan menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Penampilannya di Timnas Perancis dibilang cukup gemilang dengan beberapa kali cleen sheet dan telah membela Prancis sebanyak 104 kali sejak tahun 2008.

Terbukti mabuk saat mengemudi

Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Hugo Lloris Ditahangettyimages.co.jp

Hugo Lloris diberhentikan oleh polisi saat berada di Gloucester Park, Pusat London, lalu ia gagal melalui tes pernapasan untuk mengetahui seseorang mabuk atau tidak. Hingga pada akhirnya ia dibawa ke Kantor Polisi Charing Cross. Atas kejadian tersebut kemudian ia dibebaskan oleh polisi untuk kembali ke rumahnya di London Utara dan harus menghadiri sidang di Pengadilan Westminster Magistrates pada tanggal 11 September.

Mengucapkan permintaan maaf

Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Hugo Lloris Ditahanskysports.com

Hugo Lloris mengucapkan permintaan maaf setelah tertangkap basah mabuk ketika berkendara dini hari, hingga ia harus mendekam di penjara pagi hari tersebut. Bahkan ia tidak mengikuti latihan pada hari Jumat (24/7/2018).

Pemain 31 tahun tersebut berkata, "Saya mengucapkan permintaan maaf dengan sepenuh hati kepada keluarga, klub, teman satu klub, pelatih dan para suporter dari Tottenham. Mabuk saat berkendara merupakan salah satu hal yang tidak dapat diterima, saya bertanggung jawa atas seluruh perbuatan saya, dan ini merupakan tindakan yang tidak layak dicontoh."

Pochettino tetap memasukkan Lloris

Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Hugo Lloris Ditahanthe12thman.in

Walaupun tengah dirundung masalah terkait mabuk saat mengemudi, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berencana akan mengeluarkan Lloris saat pertandingan melawan Manchester United pada hari senin nanti. Namun apabila tidak bisa maka ia akan digantikan oleh penjaga gawang nomor dua yakni Michel Vorm. Selain itu ia juga dapat kehilangan hak untuk menjadi kapten di klub, dan kemungkinan bisa saja digantikan oleh Harry Kane.

Baca Juga: Resmi! Djanur Direkrut Sebagai Pelatih Baru Persebaya Surabaya

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You