Dua Fans Asal Kroasia Ditikam Sebelum Laga Liga Europa

Bentrokan antar suporter

Fans asal Kroasia dari Klub NK Osijek ditikam sesaat sebelum pertandingan Kualifikasi Liga Europa antara Rangers FC menghadapi NK Osijek di Glasgow, Skotlandia pada hari Kamis (2/8/2018).

Namun sampai saat ini masih belum diketahui pelaku dari penikaman ini. Tapi dikabarkan jika sebelumnya terjadi bentrokan antara kedua suporter di luar Stadion Ibrox, Glasgow. Pertandingan ini merupakan pertandingan leg kedua dan berakhir dengan hasil imbang 1-1, dilansri dari Rt.com.

1. Kedua korban penikaman selamat

Dua Fans Asal Kroasia Ditikam Sebelum Laga Liga Europamirror.co.uk

Kedua korban penikaman ini adalah laki-laki berusia 24 tahun dan 40 tahun, keduanya dalam kondisi selamat dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Queen Elizabeth Glasgow. Satu korban berusia 24 tahun bahkan sudah dapat pulang dari Rumah Sakit. Sedangkan satunya akan akan segera dipulangkan hari ini.

2. Kejadian bermula dari bentrokan

Kejadian ini bermula akibat adanya bentrokan yang terjadi di luar Stadion Ibrox, antara kedua suporter klub Rangers dan NK Osijek yang akan bertanding. Namun setelah terjadinya bentrokan terlihat adanya korban yang tergeletak di jalan dan terdapat lainnya yang lari membawa obor. Polisi menggunakan mobil maupun berkuda diterjunkan untuk mengatasi bentrokan yang terjadi, dilansir dari Independent.co.uk.

3. Polisi masih mengusut kasus ini

Dua Fans Asal Kroasia Ditikam Sebelum Laga Liga EuropaGetty Images

Saat ini polisi masih mencari pelaku penikaman ini. Tindakan ini merupakan kejahatan besar yang mengancam nyawa banyak orang serta membuat warga yang tidak bersalah ketakutan. Seorang Detektif, Inspektur Stevan Wallace menyatakan:

Situasi kekejaman ini tidak bisa ditoleransi, maka dari itu kita membutuhkan segala informasi vital untuk investigasi kami selanjutnya. Saya ingin mengundang seluruh saksi serta seluruh orang yang berada di dekat kasus tersebut untuk menemui kami.
Brahm Photo Verified Writer Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya