Sudah Cetak 4 Gol, Striker Asing Persik Kediri Belum Puas

Raihan gol belum bisa hadirkan kemenangan

Kediri, IDN Times - Striker asing Persik Kediri, Youssef Ezzejari menunjukkan kualitasnya dalam dua pertandingan terakhir. Pemain berpaspor Spanyol ini berhasil mencetak 4 gol saat bertanding melawan Tira Persikabo dan PSM Makasar. Dengan capaian tersebut, saat ini Youssef berada di jajaran top skor sementara BRI Liga 1 2021. Youssef bersaing dengan striker Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel dan striker Bali United Ilija Spasojevic dengan raihan 4 gol. Sementara puncak top skor masih dipegang oleh striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique dengan total 5 gol.

1. Hanya meraih 1 poin dari dua pertandingan terkahir

Sudah Cetak 4 Gol, Striker Asing Persik Kediri Belum PuasPemain Persik Kediri saat merayakan gol Youssef Ezzejari. IDN Times/ istimewa

Meskipun bersaing jajaran dalam top skor sementara, namun Youssef mengaku belum merasa senang. Hal ini dikarenakan gol nya tersebut belum bisa membawa Persik menang. Dari dua pertandingan terakhir, skuad Macan Putih hanya bermain imbang saat melawan Tira-Persikabo dan kalah melawan PSM Makasar. “Ya tentu saja saya sedih karena kami belum menang, Dan empat gol dalam dua pertandingan terakhir itu tidak membantu tim kami menang,” ujarnya, Selasa (28/9/2021).

2. Raihan gol membuat percaya diri

Sudah Cetak 4 Gol, Striker Asing Persik Kediri Belum PuasPemain Persik saat merayakan gol saat melawan PSM Makasar. IDN Times/ istimewa

Meskipun begitu, raihan 4 gol yang berhasil dicetak membuat Youssef merasa percaya diri. Pemain berdarah Maroko ini baru pertama kali bermain di Indonesia musim ini. Menurutnya, yang paling utama adalah membantu kemenangan tim. "Untuk jumlah gol saya sangat senang dan ini membuat saya semakin percaya diri, tapi itu tidak cukup, yang penting adalah kemenangan untuk tim," tuturnya.

3. Pelatih yakin masih bisa tampil lebih bagus lagi

Sudah Cetak 4 Gol, Striker Asing Persik Kediri Belum PuasPemain Persik saat merayakan gol saat melawan PSM Makasar. IDN Times/ istimewa

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo yakin Youssef masih bisa tampil lebih baik lagi. Permainan terbaik belum ditunjukkan sepenuhnya dalam dua laga terakhir. Menurutnya Youssef bisa bermain lebih bagus lagi. Youssef masih akan menjadi pemain andalan Persik Kediri saat melawan Bhayangkara FC besok. "Selama bisa mengatasi kendala terutama di komunikasi, Youssef masih bisa bermain lebih bagus lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Resmi Rekrut Mantan Pemain Timnas U-19

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya