Comscore Tracker

Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagia

Masa depan Paul Pogba di MU masih belum jelas saat ini

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan akan harapannya bahwa antara Paul Pogba dengan Manchester United tetap bahagia sampai saat ini. Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas karena seringnya mengalami cedera pada musim ini. Begini kisahnya.

1. Ia mengatakan belum mau berspekulasi sekarang terkait hal ini

Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagiatelegraph.co.uk

Dilansir dari goal.com, Mino Raiola angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba di Manchester United. Raiola sendiri mengakui bahwa tugasnya adalah memastikan pihak klub dengan pemainnya tetap bahagia menjelang bursa transfer musim panas. Ia juga menambahkan Pogba harus tetap fit dan bugar, serta jika kedua belah pihak dirasa tidak bahagia ada cara lain untuk bisa menyelesaikannya, namun itu bukanlah cara untuk dibicarakan saat ini.

2. Raiola menilai MU gagal mencocokan ambisi Pogba setelah bergabung kembali

Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagiafourfourtwo.com

Manchester United dinilai Raiola gagal mencocokkan dengan ambisi Paul Pogba setelah memutuskan kembali pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Manchester United berhasil memecahkan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,59 triliun yang didatangkan dari Juventus, akan tetapi Pogba justru merasa frustrasi setelah gagal mewujudkan keinginannya mencari tantangan baru di awal musim panas 2019/2020 lalu.

Raiola sendiri mengatakan pada bulan Agustus 2019 bahwa Pogba sedang dalam proses untuk menemukan klub baru namun kenyataannya masih belum ada perkembangan sampai sekarang.

Baca Juga: Masuk Agensi Mino Raiola, Jesse Lingard Akan Ditawarkan ke AC Milan?

3. Sebelumnya, Raiola mengkritik MU karena gagal menemui kesepakatan saat mendatangkan Haaland

Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagiathesportsrush.com

Beberapa waktu lalu, Raiola sempat mengkritik keras Manchester United setelah gagal menemui kesepakatan terkait pembelian Erling Haaland dari Red Bull Salzburg, yang pada akhirnya memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund. Ia juga bahkan sempat mengatakan bahwa Manchester United bisa saja menghancurkan karier Diego Maradona, Pele, dan Paolo Maldini andai mereka bergabung ketika itu dan berjanji tidak akan lagi mengirimkan kliennya ke Manchester United.

Namun, Raiola juga mengklaim hubungan antara dirinya dengan CEO Manchester United, Ed Woodward, sebatas hubungan profesional dan baik-baik saja. Ia bermaksud untuk meminta klub tersebut memperbaiki proyek mereka sehingga memutuskan tidak ingin melanjutkan diskusi itu lagi. 

4. Pogba saat ini sedang dalam proses pemulihan cederanya

Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagiableacherreport.com

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengisyaratkan bahwa perwakilan Pogba telah membuat keputusan ketimbang klub untuk menjalani operasi kecil. Pogba sendiri sedang berada dalam proses pemulihan cederanya. Raiola sendiri berharap bisa secepat mungkin untuk bisa menyelesaikan ini dan Pogba bisa kembali ke lapangan tampil membela Manchester United seperti sebelumnya.

5. Jika benar pulih, Pogba diprediksi akan tampil di laga Liga Eropa

Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagiamanchestereveningnews.co.uk

Pogba sendiri diprediksi akan pulih dari cedera pada tanggal 19 Februari 2020 dan itu artinya akan langsung tampil di laga Liga Eropa dalam babak 32 besar menghadapi Club Brugge pada tanggal 21 Februari 2020 andai benar-benar pulih dari cedera. Cedera bagian kaki yang ia alami saat ini telah dirasakannya sejak tanggal 29 Desember 2019 lalu.

Sampai saat ini saja, Pogba baru tampil sebanyak 10 kali dengan tidak pernah mencetak gol sama sekali di seluruh kompetisi resmi musim ini. Hal ini jelas adanya penurunan dalam statistik jika dibandingkan beberapa musim sebelumnya.

Baca Juga: Penerus Pogba, Manchester United Segera Datangkan Boubakary Soumare

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya