Bali United Rekrut Eks Pemain Chapecoense, Siapakah Dia?

Mana nih suaranya Semeton Dewata?

Bali United kini mempunyai pemain asing baru demi menghadapi musim depan. Kini, mantan pemain Chapecoense, Bruno Demerson, resmi bergabung dengan klub yang berjuluk Serdadu Tridatu. Benarkah demikian?

Sebelumnya Bermain Untuk Sarawak FA.

Bali United Rekrut Eks Pemain Chapecoense, Siapakah Dia?fourfourtwo.com

Sejak awal tahun 2017, Demerson bergabung dengan klub divisi utama Malaysia, Sarawak FA. Di sana ia bermain selama semusim dan tampil sebanyak 15 kali dengan mencetak 1 gol.

Pencapaian sebagai seorang bek bisa dibilang lumayan. Mengingat Bali United membutuhkan pemain belakang demi menghadapi kompetisi Liga Champions Asia dan Liga 1 musim depan.

Dilansir dari Bolasport.com, sempat diberitakan Demerson membantah kabar bergabung bersama Bali United. Namun tiba-tiba saja ia resmi bergabung dengan Bali United. Demerson beralasan bahwa ia tahu Bali United memiliki basis penggemar yang sangat fanatik.

Sehingga dirinya merasa terhormat bergabung dengan klub ini. Demerson telah dikontrak selama satu musim ke depan bersama Bali United. Jika performanya bagus, bukan tak mungkin lagi Bali United memperpanjang kontraknya dalam jangka waktu panjang.

Hampir Menjadi Korban Tragedi Chapecoense.

Bali United Rekrut Eks Pemain Chapecoense, Siapakah Dia?metro.co.uk

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bruno Demerson hampir saja menjadi korban dari tragedi yang menimpa klubnya, saat melakukan perjalanan ke Kolombia dalam ajang final Copa Sudamericana musim 2016 lalu.

Saat itu, Demerson mengalami cedera sehingga dirinya tidak ikut terbang ke Kolombia. Namun setelah tragedi tersebut, Demerson pindah ke Malaysia dengan bergabung bersama Sarawak FA.

Kehadiran Demerson di Bali United membuat pertahanan klub ini semakin kokoh dan dipasangkan bersama bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-Keon.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya