Catatan Pertemuan Terakhir Denmark Vs Australia, Siapa Unggul?

#WorldCup2018 Terakhir kali bertemu tahun 2012 lalu

Denmark dan Australia akan saling bertemu pada pertandingan kedua dalam lanjutan di Grup C Piala Dunia 2018. Namun, sebelum bertemu pada pertandingan ini baik Denmark maupun Australia sudah bertemu sebelumnya.

Berikut beberapa pertemuan terakhir antara Denmark vs Australia.

1. Australia vs Denmark 1-3 (Uji Coba - 2007)

Catatan Pertemuan Terakhir Denmark Vs Australia, Siapa Unggul?youtube.com/sp1873

Dilansir dari Soccerway.com, Denmark dan Australia pertama kali bertemu pada ajang pertandingan uji coba. Pertandingan ini sendiri digelar di tempat netral, tepatnya di Stadion Loftus Road, London, Inggris.

Pada pertandingan ini, Denmark keluar sebagai pemenang setelah menang 3-1 atas Australia. Gol-gol dari kubu Denmark dicetak oleh Jon Dahl Tomasson di menit ke-5 dan 38 serta Daniel Jensen di menit ke-28.

Sedangkan untuk kubu Australia sendiri dicetak oleh Brett Emerton di menit ke-85.

2. Australia vs Denmark (Uji Coba - 2010)

Catatan Pertemuan Terakhir Denmark Vs Australia, Siapa Unggul?youtube.com/UnitedNSLYrs8404

Menjelang Piala Dunia 2010, Denmark kembali bertemu dengan Australia pada laga uji coba yang digelar di tempat netral, Ruimsig Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan. Ketika itu, Australia berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Joshua Kennedy di menit ke-70.

3. Denmark vs Australia 2-0 (Uji Coba - 2012)

Catatan Pertemuan Terakhir Denmark Vs Australia, Siapa Unggul?youtube.com/globsoccer385

Pada pertandingan uji coba, Denmark bertemu Australia di markas Denmark, Telia Parken, Kopenhagen, Denmark. Di pertandingan ini juga, Denmark keluar sebagai pemenang setelah menang 2-0 atas Australia. Gol-gol Denmark dicetak oleh Daniel Agger di menit ke-32 lewat titik penalti dan Andreas Bjelland di menit ke-68.

Itulah catatan pertemuan terakhir dari Denmark dan Australia. Jika dari catatan di atas, maka bisa dipastikan Denmark lebih unggul ya, tapi bukan berarti Australia tak bisa memberi kejutan di laga yang akan disiarkan nanti jam 7 malam itu kan?

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya