Comscore Tracker

Diego Maradona Gugat Mantan Istrinya Soal Pembelian Aset

Ia mengajukan gugatan di Amerika Serikat

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, telah mengajukan gugatan hukum terhadap mantan istrinya di Amerika Serikat. Pasalnya, mantan istrinya ini menyalahgunakan dananya untuk pembelian aset real estate. Bagaimana awal ceritanya?

1. Gugatan Maradona terhadap mantan istri telah ditolak sebelumnya

Diego Maradona Gugat Mantan Istrinya Soal Pembelian Asettwitter.com/GistJunction

Dilansir dari Espn.com, Diego Maradona sebelumnya telah mengajukan gugatan serupa terhadap mantan istrinya, namun pada saat itu gugatan tersebut ditolak oleh pihak pengadilan. Namun di Amerika Serikat, Maradona masih dapat melanjutkan gugatan terlebih masalah ini sendiri terjadi di Florida.

Maradona juga mengklaim memercayakan mantan istrinya, Claudia Villafane, untuk mengelola keuangannya, sayangnya kepercayaan tersebut dia langgar sendiri.

2. Semua aset yang digugat berada di kawasan Florida

Diego Maradona Gugat Mantan Istrinya Soal Pembelian Asettwitter.com/MirrorFootball

Aset-aset real estate yang merupakan bukti penyalahgunaan uang milik Maradona ini semuanya berada di kawasan Florida, seperti Miami Beach, Hallandale Beach, dan tempat-tempat lainnya. Namun Villafane membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya oleh mantan suaminya itu.

Gugatan ini sendiri terungkap pada tahun 2014 lalu setelah keduanya telah lama bercerai. Gugatan Maradona ini belum pernah diungkapkan ke Villafane sebelumnya. Untuk sementara, gugatan tersebut ditunda sambil menunggu hasil banding yang dilakukan Villafane.

3. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama 20 tahun

Diego Maradona Gugat Mantan Istrinya Soal Pembelian Asetfoxsports.com

Dilansir dari Thefamouspeople.com, Diego Maradona menikah dengan Claudia Villafane pada tahun 1984 lalu yang dikaruniai 2 orang anak, yakni Dalma Nerea dan Gianinna Dinorah. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2004 lalu. Tak hanya itu saja.

Maradona juga mempunyai 1 orang anak yang lahir di Italia dengan nama Diego Armando Maradona Sinagra. Anaknya ini juga merupakan seorang pesepak bola pantai meski membela timnas Italia di ajang internasional.

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You