Dikabarkan Hengkang, Lopetegui Ungkap Bale Bahagia di Real Madrid

Tak lupa ia juga memuji kualitas Bale

Sering diisukan hengkang ke klub lain, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa Bale merasa bahagia di Real Madrid. Dengan demikian, Bale dikabarkan tidak hengkang pada bursa transfer musim panas ini dan diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Bagaimana awal ceritanya?

1. Bale dinilai bisa bekerja sama dengan Benzema selama latihan

Dikabarkan Hengkang, Lopetegui Ungkap Bale Bahagia di Real Madridtwitter.com/RMadridHome_

Dilansir dari BBC, Julen Lopetegui menilai Bale bisa bekerja sama dengan Benzema saat sedang menjalani sesi latihan. Bale dinilai tampil sangat baik dan mengatakan ia menjadi orang yang paling bahagia jika memiliki skuad seperti ini.

"Jika ini adalah skuad yang saya miliki di awal musim saya akan menjadi orang yang bahagia," ungkap Lopetegui seperti yang dikutip dari BBC.

Bale memang telah mencetak 2 gol di babak final Liga Champions Eropa saat mengalahkan Liverpool pada akhir Mei lalu. Kepiawaian Bale sebagai seorang pemain lini depan sudah tidak diragukan lagi.

2. Sejak keluarnya Zidane, Bale sering diisukan pindah

Dikabarkan Hengkang, Lopetegui Ungkap Bale Bahagia di Real Madridtwitter.com/TweetsTFT

Sejak hengkangnya Zidane dari Real Madrid, Bale sempat mengungkapkan ingin hengkang dari Real Madrid sehingga namanya selalu menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Manchester United menjadi klub yang sangat serius ingin mendatangkan Bale. Rekannya satu tim, Cristiano Ronaldo menyusul Zidane yang juga hengkang menuju klub Italia, Juventus.

Saat konferensi pers jelang menghadapi Manchester United, Lopetegui menolak memberikan tanggapan mengenai kemungkinan Bale kembali bermain di Inggris. "Saya tidak berbicara tentang situasi hipotetis," ungkap Lopetegui dalam konferensi pers seperti yang dikutip dari BBC.

3. Nama Gareth Bale sudah masuk ke dalam skuad Real Madrid di ajang turnamen pra musim

Dikabarkan Hengkang, Lopetegui Ungkap Bale Bahagia di Real MadridTwitter.com/rmfcnepal

Di tengah gencarnya spekulasi kepindahan Bale, Lopetegui memasukkan namanya ke dalam skuad Real Madrid di ajang turnamen pra musim International Champions Cup yang digelar di Amerika Serikat. Tak hanya Bale, nama Sergio Ramos dan Karim Benzema juga telah ada dalam daftar skuadnya.

Selama di Amerika Serikat, Real Madrid akan menghadapi Manchester United di pertandingan pertama pada tanggal 31 Juli 2018, menghadapi Juventus pada tanggal 4 Agustus 2018, dan terakhir menghadapi AS Roma pada tanggal 7 Agustus 2018 ini.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya