Ibrahimovic Dikabarkan Bergabung ke LA Galaxy, Benarkah?

Di musim ini, Ibra baru tampil sebanyak 7 kali di semua kompetisi

Menjelang penutupan bursa transfer, striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan pindah ke klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Pada musim ini sendiri, Ibra baru tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi. Lalu apa komentar dari Jose Mourinho?

1. Komentar Mourinho mengenai rumor kepindahan Ibrahimovic

Ibrahimovic Dikabarkan Bergabung ke LA Galaxy, Benarkah?thesun.co.uk

Dilansir dari Fourfourtwo.com, Metro.co.uk, dan Skysports.com, Mourinho mengaku tidak akan menahan Ibrahimovic jika ia benar-benar ingin pindah ke Los Angeles Galaxy. Apalagi sejak adanya kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford sendiri membuat Ibra semakin sulit menembus tim utama.

Meskipun demikian, itu semua bergantung kepada Ibrahimovic sendiri. Karena dia yang menentukan masa depannya. Namun, Ibra rupanya memiliki visi mulia. Yakni ingin membantu klubnya bangkit perlahan-lahan untuk meraih gelar serta bekerja keras dalam pemulihan cedera.

2. Penampilan Ibra di musim Ini

Ibrahimovic Dikabarkan Bergabung ke LA Galaxy, Benarkah?beinsports.com

Ibra sendiri sejatinya sudah tampil sejak November 2017 lalu setelah dirinya mengalami cedera panjang pada lutut kanannya, saat berhadapan dengan Anderlecht di ajang Liga Eropa 2016/2017. Namun sejak pertama kali tampil di musim ini, Ibra tak menunjukkan penajamannya sebagai seorang striker.

Sampai saat ini saja, Ibra baru mencetak 1 gol di semua ajang kompetisi resmi. Itupun hanya dicetak di ajang Piala Liga Inggris. Hal inilah yang membuat Ibra merasa minder dengan performanya saat ini. Apalagi Manchester United sedang membutuhkan striker yang haus gol di setiap pertandingan.

3. Belum diketahui biaya mahar untuk mendatangkan Ibrahimovic

Ibrahimovic Dikabarkan Bergabung ke LA Galaxy, Benarkah?independent.co.uk

Sampai saat ini, belum diketahui berapa biaya yang harus dibayarkan Los Angeles Galaxy guna mendatangkan Ibrahimovic ke klubnya itu. Kabarnya, Los Angeles Galaxy menggunakan biaya dana alokasi dengan mencari beberapa sponsor guna memuluskan niatnya mendatangkan Ibra.

Jika benar-benar pindah, Ibra akan satu tim bersama mantan pemain Arsenal, Chelsea, dan AS Roma, Ashley Cole, serta mantan pemain Barcelona, Giovanni dos Santos, yang terlebih dahulu bermain di sana.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya