Rupanya Lionel Messi Tertarik Gabung Klub Milik David Beckham

Padahal Messi sudah tandatangan kontrak baru bersama Barcelona

Belum lama ini, David Beckham sudah meluncurkan klub barunya yang akan berlaga di Major League Soccer. Namun, klub dengan nama "Miami MLS" ini belum bisa bertanding pada musim ini. Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, rupanya tertarik untuk bermain di klub milik David Beckham ini. Benarkah demikian?

1. Messi tertarik ingin bermain di Amerika Serikat

Rupanya Lionel Messi Tertarik Gabung Klub Milik David Beckhamgoal.com

Dilansir dari Fourfourtwo.com, Lionel Messi diam-diam ingin bergabung bersama klub bentukan David Beckham, Miami MLS, sebagai karier selanjutnya. Sebelumnya, Messi juga mengucapkan selamat kepada Beckham atas peluncuran klub miliknya itu. Tak hanya itu, Beckham juga turut mengundang Messi karena ia pun ingin membawa beberapa bintang sepak bola dunia agar mau bergabung dengan klub miliknya ini. Meski demikian, klub Miami MLS ini baru bisa bertanding pada musim 2020.

2. Messi baru saja menandatangani kontrak baru

Rupanya Lionel Messi Tertarik Gabung Klub Milik David Beckhamhindustantimes.com

Padahal, Messi sendiri baru menandatangani kontrak barunya pada November 2017 lalu dengan nilai klausul pelepasan bagi ada yang minat dengan Messi mencapai 700 juta euro atau setara dengan Rp 11,2 triliun. Nilai tersebut sudah pantas bagi Messi karena ia sudah mempersembahkan banyak gelar serta prestasi individu untuk Barcelona.

Namun demikian, sungguh mustahil dengan nilai sebesar itu bagi yang ingin mendatangkan Messi. Dalam kontrak tersebut, Messi memperpanjang kontrak hingga musim 2020/2021.

3. Peluncuran klub milik David Beckham yang mengundang banyak antusias orang

Rupanya Lionel Messi Tertarik Gabung Klub Milik David Beckhamnews.sky.com

David Beckham sudah mewujudkan impian dengan memiliki klub sepak bola yakni Miami MLS. Dengan klub tersebut, rencananya Beckham akan melakukan proyek baru dengan mendatangkan beberapa bintang sepak bola dunia guna membawa klub ini semakin dikenal di dunia.

Sebenarnya, klub ini sudah ada sejak 2014 namun karena berbagai kendala seperti stadion tempat kandang mereka menjadi kendala besar yang dihadapinya selama bertahun-tahun sehingga baru bisa diwujudkan pada tahun ini.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya