Saling Duel di Perdelapan Final, 4 Pemain Ini Ternyata Satu Klub

#WorldCup2018 Jadi makin seru nih pertandingannya!

Pertandingan Prancis vs Argentina menjadi salah satu pertandingan yang akan digelar pada malam ini. Pertandingan kedua tim yang pernah menjadi juara Piala Dunia ini diprediksi akan berlangsung seru.

Namun, beberapa pemain dari kedua tim ini justru satu klub satu sama lain. Siapa saja para pemain yang dimaksud? Berikut penjelasannya.

1. Paul Pogba, Marcos Rojo (Manchester United)

Saling Duel di Perdelapan Final, 4 Pemain Ini Ternyata Satu Klubtribuna.com

Dilansir dari Sky Sports, Paul Pogba yang membela rancis dan Marcos Rojo yang membela Argentina akan saling berhadapan pada babak 16 besar ini. Pasalnya, kedua pemain ini bermain di Manchester United dan sama-sama berhasil membawa klub tersebut menempati runner up Liga Inggris musim 2017/2018.

Kini, keduanya akan saling menjegal demi membawa negaranya melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018.

2. Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Lionel Messi (Barcelona)

Saling Duel di Perdelapan Final, 4 Pemain Ini Ternyata Satu Klubiol.co.za

Ketiga pemain Barcelona, Samuel Umtiti, Ousmane Dembel dan Lionel Messi, akan saling berhadapan pada pertandingan ini. Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele membela timnas Perancis, sedangkan Lionel Messi sendiri membela timnas Argentina.

Tentunya, baik dari Umtiti dan Dembele maupun Messi sendiri sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan pemain satu sama lain. Ketiga pemain ini berhasil membawa Barcelona menjuarai Liga Spanyol dan Piala Spanyol musim 2017/2018.

3. Kylian Mbappe, Alphonse Areola, Presnel Kimpembe, Angel Di Maria (Paris Saint Germain)

Saling Duel di Perdelapan Final, 4 Pemain Ini Ternyata Satu Klubmegaiconmagazine.com

Sebanyak 3 pemain Perancis dan 1 pemain Argentina ini merupakan bermain untuk satu klub yang sama, yakni Paris Saint Germain. Ketiga pemain Prancis yang dimaksud adalah Kylian Mbappe, Alphonse Areola dan Presnel Kimbempe, sedangkan satu-satunya pemain Argentina adalah Angel Di Maria.

Di level klub, keempat pemain ini berhasil membawa Paris Saint Germain menjuarai Liga Prancis, Piala Prancis dan Piala Liga Prancis musim 2017/2018.

4. Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (Juventus)

Saling Duel di Perdelapan Final, 4 Pemain Ini Ternyata Satu Klubtwitter.com/IndianRegista

Blaise Matuidi yang membela Prancis akan berhadapan dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang membela timnas Argentina. Pasalnya, ketiga pemain ini bermain di satu klub yang sama, yakni Juventus. Pada musim 2017/2018, mereka bertiga berhasil membawa Juventus meraih gelar Liga Italia dan Piala Italia.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya