Comscore Tracker

Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub, Rekor Baru & Pemain Terbaik

2017 memang tahunnya Real Madrid...

Final Pertandingan Piala Dunia Antarklub resmi berakhir. Hasil tersebut datang dari Pertandingan yang berlangsung di Stadion Syekh Zayed, Sabtu (17/12/2017).

Pertandingan yang menjadi pengukuhan siapa klub yang paling baik di dunia tersebut sangat ideal karena mempertemukan 2 tim dari 2 benua terbaik, Eropa dan Amerika Latin.

Gremio yang menjadi wakil di Final setelah berhasil mengalahkan Pachuha CF memang sebenarnya menjadi lawan sepadan bagi Real. Dalam statistik di pertandingan malam kemarin, di mana ada 62% penguasaan bola serta mampu melakukan 20 tendangan, dengan 7 di antaranya mengarah ke gawang.

Berbalas 1 tendangan melenceng saja dari pemain Gremio yang memang terlihat bertahan dan mengharapkan tendangan Penalti.

Gol kemenangan Real Madrid akhirnya terjadi di menit ke Cristiano Ronaldo di menit ke 53. Tendangan bebas dari jarak sekitar 25 meter dari gawang Grohe tersebut mampu dimanfaatkan dengan tendangan kencang dan terarah dari pemain 32 tahun tersebut.

Hasil ini pastinya menjadi kepastian Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2017. Sebuah kesempurnaan setelah tahun sebelumnya mampu menjuarai Liga Champions.

Rekor baru, Real Madrid jadi satu-satunya juara bertahan di kompetisi Ini.

Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub, Rekor Baru & Pemain TerbaikJapanforward

Menjadi yang terbaik di dunia memang bukan hal yang mudah. Cuman, apa yang sudah Real Madrid capai di tahun ini adalah luar biasa. Kok Bisa? Karena sebelumnya belum pernah ada tim yang mampu mempertahankan Tropi Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid juga mencapainya di tahun 2016. Rekor tersebut juga sama dengan apa yang dicapai di kompetisi Liga Champions.

Luca Modrid jadi pemain terbaik.

Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub, Rekor Baru & Pemain TerbaikFifa

Pemain terbaik dalam kompetisi ini tentu saja pemain Real Madrid, hebat dan konsisten dalam pertandingan hingga menjadi juara sangat wajar jika Real menyumbangkan pemainnya.

Namun bukan Ronaldo, Bale atau Sergio Ramos yang mendapatkannya tapi pemain Luca Modrid. Luca Modric berhasil menyabet penghargaan tersebut karena mampu memberikan kontribusi dalam jalannya penyerangan Madrid dan efektif. Sehingga mampu menjuarai kompetisi ini.

Persiapan sempurna hadapi Barcelona di El Classico.

Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub, Rekor Baru & Pemain Terbaikronaldocr7.com

Jumpa Barcelona merupakan hadangan selanjutnya Real Madrid, Sabtu (23/12/2017). Kepercayaan diri yang sedang dimiliki Real Madrid dengan menjadi juara dunia akan sangat ditunggu masyarakat jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru. Nah, tontonan yang menarik sekaligus bagi kedua fans fanatik kedua tim ya.

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya