Ini Dua Gol Crystal Palace yang membuat Tottenham Tersingkir 

Langkah Tottenham Hotspur terhenti di Piala FA

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur harus menalan pil pahit saat dikalahkan Crystal Palace dengan skor 0-2 di babak keempat Piala FA yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu (28/1) malam.

Kekalahan ini membuat langkah Spurs, julukan Tottenham, terhenti di ajang Piala FA. Tentu saja, kenyataan ini sangat menyakitkan bagi para pendukung Spurs.

1. Spurs tertinggal sejak menit ke-9

Kekalahan Spurs sudah terlihat saat gawang mereka kebobolan pada menit ke-9. Gol ini dicetak oleh Connor Wickham. Gol ini berawal dari permainan ciamik yang diperagakan para pemain lini tengah Crystal Palace. Umpan-umpan pendek yang cepat membuat lini belakang Spurs akhirnya kebobolan.
 

Baca Juga: Fans Tottenham Gembira Korea Selatan Tersisih dari Piala Asia 2019

2. Tottenham kebobolan lagi, kali ini melalui tendangan penalti

Tottenham berusaha membalas gol Crystal Palace. Serangan demi serangan datang bertubi-tubi. Namun, alih-alih menyamakan skor, mereka justru kebobolan. Gol kedua Crystal Palace ini dicetak Andros Townsend melalui titik putih pada menit ke-34.
 

3. Tottenham tersingkir dari Piala FA

Ini Dua Gol Crystal Palace yang membuat Tottenham Tersingkir twitter.com/carabao_cup

Kekalahan ini membuat Tottenham tak bisa melanjutkan langkah mereka di ajang Piala FA. Sementara Crytal Palace berhak melaju ke babak berikutnya, yakni babak kelima. 

Baca Juga: Kalahkan Spurs, Inilah Taktik yang Digunakan Manchester United

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya