Comscore Tracker

Laga Pembuka Serie A: Inter Milan dan Lazio Berpesta Gol!

Inter menang telak

Jakarta, IDN Times - Inter Milan membuka musim 20021/2022 dengan meyakinkan setelah menekuk Genoa dengan skor 4-0 di laga perdana Serie A yang berlangsung di San Siro, Sabtu (21/8/2021) malam.

Kemenangan besar ini membuat Inter kini menguasai puncak klasemen sementara.

1. Inter Milan memimpin pertandingan sejak awal

Laga Pembuka Serie A: Inter Milan dan Lazio Berpesta Gol!potret Edin Dzeko bersama Inter Milan (latestpagenews.com)

Tampil di kandang sendiri, Inter Milan langsung menggebrak. Hasilnya mereka sukses membobol gawang Genoa ketika pertanndingan baru berjalan enam menit.

Gol cepat tersebut dicetak Milan Skriniar. Tiga gol Inter Milan lainnya dicetak Hakan Calhanoglu (14'), Arturo Vidal (74'), dan Edin Dzeko (87').

Baca Juga: 5 Klub yang Paling Sering Dikalahkan Inter Milan, AC Milan Termasuk!

2. Inter tampil mendominasi

Laga Pembuka Serie A: Inter Milan dan Lazio Berpesta Gol!goal.com

Inter Milan layak mendapatkan kemenangan besar ini karena mereka tampil begitu mendominasi sepanjang pertandingan. Penguasaan bola mereka tercatat mencapai 60 persen. Bahkan Inter 8 kali nyaris membobol gawang Genoa.

Tak hanya lini depan yang tampil gemilang, para pemain bek Inter Milan juga bermain sangat apik. Mereka tak memberikan celah sedikit pun, membuat para pemain depan Genoa mati kutu.

3. Lazio juga berpesta

Laga Pembuka Serie A: Inter Milan dan Lazio Berpesta Gol!fcbarcelonanoticias.com

Selain Inter Milan, Lazio juga membuka musim ini dengan kemenangan. Mereka mengalahkan Empoli dengan skor 3-1. Ketiga gol Lazio tersebut dicetak Sergej Milinkovic-Savic (6), Manuel Lazzari (31'), dan Ciro Immobile (41, penalti).

Kemenangan besar ini membuat Lazio menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara Serie A. Ada punInter Milan kini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Bersama Maurizio Sarri, Lazio Harusnya Tampil Lebih Indah

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya