Manchester United tanpa Marcus Rashford, Guardiola Tetap Waspada 

Derbi Manchester akan berlangsung malam nanti

Jakarta, IDN Times - Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengatakan Manchester United akan tetap berbahaya meski mereka bermain tanpa Marcus Rashford.

"United memiliki Martial James, Bruno Fernandes dan cara mereka mereka bermain dalam tiga atau empat sistem yang berbeda, kita harus memahami kualitas mereka," kata Guardiola seperti dikutip dari laman resmi Manchester City, Minggu (8/3).

1. Manchester City akan bertemu Manchester United Minggu malam

Manchester United tanpa Marcus Rashford, Guardiola Tetap Waspada mancity.com

Manchester City memang akan bertemu Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu malam.

Ini akan menjadi duel seru karena Manchester City membutuhkan tiga poin untuk tetap bisa menjaga peluang meraih gelar pada akhir musim nanti.

Saat ini City berada di peringkat dua klasemen dengan 57 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal dari Liverpool yang telah mengoleksi 82 poin.

Karena itu Manchester City membutuhkan poin dari laga kontra Manchester united ini.

Pada saat yang sama Manchester United juga harus memenangi laga ini untuk menjaga peluang lolos ke empat besar klasemen.

2. Manchester United bermain tanpa Marcus Rashford

Manchester United tanpa Marcus Rashford, Guardiola Tetap Waspada manutd.com

Sayangnya Manchester United harus menjamu Manchester City tanpa Marcus Rashford. Sebab Rashford tengah dibekap cedera punggung. Ia diperkirakan baru akan pulih pada akhir musim nanti.

Tentu saja, absennya Rashford akan menjadi kehilangan besar bagi Manchester United. Setidaknya The Red Devils -julukan Manchester United- tidak akan bisa menyerang secara maksimal.

3. Guardiola tetap menganggap Manchester United lawan berat

Manchester United tanpa Marcus Rashford, Guardiola Tetap Waspada manchestereveningnews.co.uk

Meski tanpa Rashford, Guardiola tetap menganggap Manchester United lawan yang berat. Apalagi Manchester United akan bermain di kandang mereka sendiri.

"Akan selalu menyulitkan melawan klub besar. Dan normalnya bermain di laga kandang jauh lebih mudah," katanya.

Baca Juga: Aguero Kembali Cetak Gol, Manchester City Kalahkan Sheffield Wednesday

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya