Menjelang Duel Kontra Barcelona, Salah dan Roberto Firmino Cedera

Padahal Liverpool membutuhkan kemengan besar dari Barcelona

Jakarta, IDN Times - Liverpool sukses menekuk Newcastle United dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di St James' Park, Minggu (5/5) dinihari.

Kemenangan ini harus dibayar mahal. Sebab salah satu bintang mereka, Mohamed Salah, mengalami cedera. Salah ditandu ke luar lapangan. Bagaimana nasibnya?

1. Kepala Salah terbentur pinggul kiper Newcaslte

Menjelang Duel Kontra Barcelona, Salah dan Roberto Firmino CederaLiverpool Echo

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Salah mengalami cedera setelah kepalanya membentur pinggul kiper Newcaste United.

Pemain asal Mesir itu sempat terkapar di lapangan sebelum akhirnya tim medis memutuskan untuk menandunya ke luar lapangan.

"Setelah itu ia menonton dari ruang ganti. Ia terlihat baik-baik saja, namun kami masih harus menunggu kondisi pastinya seperti apa," kata Klopp.

Baca Juga: Liverpool Ditekuk Barcelona 0-3, Begini Reaksi Jurgen Klopp

2. Klopp telah kehilangan Roberto Firmino

Menjelang Duel Kontra Barcelona, Salah dan Roberto Firmino Cederaliverpoolfc.com

Jika Salah dinyatakan cedera, maka ini akan menjadi pukulan berat buat Liverpool. Sebab sebelumnya mereka telah kehilangan Roberto Firmino yang juga cedera.

Celakanya mereka harus menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu (8/5) mendatang. Liverpool harus menang besar di laga ini setelah sebelumnya kalah dengan skor 0-3.

3. Konsentrasi Liverpool terbelah

Menjelang Duel Kontra Barcelona, Salah dan Roberto Firmino Cederatwitter/liverpoolfc

Selain masalah cedera pemain, Klopp juga harus membagi perhatiannya dengan kompetisi Liga Inggris. Sebab, meski telah merebut puncak klasemen, namun gelar juara Liga Inggris belum benar-benar mereka amankan.

Sebab masih ada Manchester City yang siap menggeser posisi mereka dari puncak klasemen.

Baca Juga: 3 Rahasia Jurgen Klopp Bikin Liverpool Tajam di Setiap Pertandingan

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya