Comscore Tracker

Tekuk AC Milan 4-2, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen!

Mereka sempat tertinggal dua gol

Jakarta, IDN Times - Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Seri A Italia yang berlangsung di San Siro, Senin (10/2) dini hari.

Dua dari empat gol Inter Milan tersebut antara lain dicetak hanya dalam waktu kurang dua menit.

1. Inter Milan sempat tertinggal

Tekuk AC Milan 4-2, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen!Instagram/Inter

Inter Milan sempat tertinggal dua gol lebih dulu, yakni saat Ante Rebic membobol gawang mereka pada menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-45+1.

Namun Inter Milan bangkit pada babak kedua. Gol Marcelo Brozovic pada menit ke-51 menandakan kebangkitan Inter. Dua menit kemudian, Inter menggandakan skor lewat gol Matias Vecino.

Dua gol Inter lainnya masing-masing dicetak oleh Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku, masing-masing pada menit ke-70 dan 90+3.

2. Antontio Conte puas dengan performa Inter Milan

Tekuk AC Milan 4-2, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen!talksport.com

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan kemenangan timnya atas AC Milan sangat luar biasa karena mereka tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama.

"Kami mengalami kesulitan pada babak pertama dan berpeluang dipermalukan namun kami kemudian melakukan sesuatu yang sangat fantastis," kata Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

3. Inter Milan kuasai puncak klasemen

Tekuk AC Milan 4-2, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen!Instagram/Inter

Kemenangan ini membuat Inter Milan kini menguasai puncak klasemen Seri A dengan 54 poin dari 23 pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan Juventus, namun Inter lebih berhak menguasai puncak klasemen karena unggul dalam selisih jumlah gol dari Juventus

Baca Juga: Jelang Lawan Inter Milan, Garuda Select Nonton AC Milan vs Udinese

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya