Bali United Akan Membuat Kafe di Stadion I Wayan Dipta

Gak perlu jauh-jauh ke Eropa deh...

Manajemen Bali United dikabarkan akan membuat kafe bertemakan klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini. Kafe tersebut rencananya akan berada di tribun bagian barat daya Stadion I Wayan Dipta, Bali. 

Proyek ini dikerjakan bersamaan dengan renovasi Stadion Dipta yang sedang dilakukan sejak beberapa pekan lalu yang membangun tribun selatan dan sayap selatan. Kafe BUFC ini diprediksi selesai pada bulan 2018 mendatang dengan luas 1000 meter persegi.

Desain dari kafe ini akan dihiasi foto Irfan Bachdim dkk secara nyata di dalam kafe dan membuat pengunjung seakan-akan sedang menyaksikan langsung skuat Serdadu Tridatu sedang belaga di lapangan.

Dibuatnya kafe di Stadion Dipta bertujuan untuk menambah minat fans dan masyarakat Nusantara khususnya Bali agar lebih tertarik datang ke stadion. 

Menurut CEO klub, Yabes Tanuri seperti yang dirilis disitus resmi Bali United mengatakan bahwa masyarakat datang ke stadion bukan hanya menikmati pertandingan sepak bola, tapi juga bisa nongkrong di kafe Bali United. Fasilitas ini bisa menjadi alternatif baru destinasi wisata di pulau Bali.

Apa yang dilakukan oleh manajemen BUFC dalam membuat kafe di dalam stadion merupakan terobosan baru di antara klub-klub Indonesia lainya.

Bali United sedari awal memang berkomitmen untuk membangun klub sepak bola yang modern serta profesional pengelolaannya seperti klub besar yang ada di Eropa.

Hal itu bisa menjadi role model bagi klub lain di Nusantara untuk bisa mencontoh Bali United dalam mengelola klub sepak bola.

Karena sepak bola di negara ini sangat potensial untuk dijadikan industri yang bermanfaat bukan hanya untuk klub itu sendiri tapi juga masyarakat secara lebih luas.

Kita tunggu saja ya hasilnya.

Dwiki Libra Photo Verified Writer Dwiki Libra

https://serigala-bola.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya