Zulham Zamrun Cetak Gol Indah Saat PSM Makassar Lawan Barito Putera

Bisa jadi nominasi gol terbaik liga Indonesia musim ini.

Pemain sayap PSM Makassar Zulham Zamrun mencetak gol indah saat melawan Barito Putera (29/10/2017), di lanjutan Liga 1 pekan ke 32. Di pertandingan ini PSM yang berambisi untuk kembali ke puncak klasmen harus tertahan oleh Laskar Antasari dengan skor imbang 2-2.

Gol pertama dicetak oleh Dedi Hartono menit ke 19'. Kemudian dibalas oleh gol Zulham Zamrun menit ke 46'. Skor imbang 1-1 bertahan sampai peluit tanda istirahat dibunyikan. Di awal babak kedua Ferdinan Sinaga berhasil membuat PSM unggul 2-1 hasil sepakan terukur di menit ke 47'.

Tertinggal 2-1 di kandang sendiri membuat anak asuhan Jacksen F. Tiago ini menekan PSM sampai akhirnya Gavin Kwan mencetak gol pamungkas di partai ini hasil sepakan keras dari luar kotak pinalti yang memaksa kedua tim berbagi angka 1 poin.

Zulham Menciptakan Gol Cantik.

Zulham Zamrun Cetak Gol Indah Saat PSM Makassar Lawan Barito Puteramakassar.tribunnews.com

Di pertandingan ini Zulham Zamrun menciptakan gol indah. Pemain asal Ternate ini melakukan tendangan melengkung yang agak spekulatif. Alhasil bola melengkung dengan tajam ke pojok gawang barito yang dikawal oleh Aditya Harlan yang hanya terpaku melihat bola meluncur deras masuk ke jalanya.

Berikut Gol Indah Zulham Zamrun Ke Gawang Barito.

https://www.youtube.com/embed/B9m-qSNwzHc

Dwiki Libra Photo Verified Writer Dwiki Libra

https://serigala-bola.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya