[Breaking News] Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United!

Mourinho: MU adalah Klub dengan Keangkeran dan Romansa!

"Akhirnya!" bisa jadi apa yang ada dalam benak penggemar Manchester United. Setelah kabar dipecatnya Louis Van Gaal pada awal pekan ini, kepastian pelatih pengganti pun diumumkan. Jose Mourinho (53) akan menjadi pelatih The Red Devil mulai musim 2016/2017.

Para fans sempat 'digantung' United.

[Breaking News] Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United!independent.co.uk

Isu kedatangan pelatiha asal Portugal itu pun memang sudah berhembus sejak menurunnya performa tim di bawah Van Gaal. Seperti dilansir dari situs klub, manutd.com, Mourinho akan dikontrak selama tiga tahun dengan opsi menetap di klub sampai 2020.

Jose Mourinho adalah pelatih terbaik di Eropa.

[Breaking News] Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United!manutd.com

Wakil Pimpinan Ekskutif Manchester United, Ed Woodward pun mengatakan bahwa Mourinho adalah pelatih terbaik masa ini. Ed mengatakan bahwa Mourinho telah memenangkan banyak trofi dan menginspirasi banyak pemain di klub-klub yang pernah ditukangi. Kemudian, Ed juga menambahkan kalau Mourinho sudah paham dengan peta persaingan Liga Primer Inggris dengan tiga trofinya bersama Chelsea.

Maka, Ed punya mengakui bahwa dirinya yakin kalau pencapaian Mourinho akan memberikan angin segar bagi Manchester United dan akan membawa The Red Devil ke jalan lebih baik.

Baca Juga: Sadar Gak? Ternyata Rangga dan Jose Mourinho Punya Kesamaan yang Unik, Lho!

Manchester United adalah tim dengan 'Keangkeran dan Romansa'.

[Breaking News] Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United!facebook.com/manchesterunited

Mourinho pun memuji tim barunya dengan mengatakan bahwa Manchester United adalah klub yang dikenal dan dikagumi oleh semua orang. Mourinho bahkan menyebut bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford ini pun memiliki nuansa "Keangkeran dan Romansa". Dirinya pun mengakui bahwa ada kesatuan antara dirinya dengan Old Trafford.

Jose Mourinho secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih Manchester United, Jumat (27/5) melalui akun sosial media klub, @ManUtd.

Bahkan melalui akun instagram pribadinya, @josemourinho, Mourinho pun mengunggah foto kontraknya.

 

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Manchester United memilih Mourinho karena telah meraih 22 trofi dalam 13 tahun kepelatihan. Mourinho telah melatih di berbagai klub besar dari sejumlah negara. Porto (Portugal), Inggris (Chelsea), Italia (Inter Milan) dan Spanyol (Real Madrid) telah merasakan tangan dinginnya.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Akan Ditangani Mourinho, Menpora Sehat?

Topik:

Berita Terkini Lainnya